Reader Comments

Blog Situstarget

"Asdfg" (2020-01-09)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

kelebihan Blogger
Kami telah diuraikan apa keuntungan dan kerugian dari Blogger berdasarkan lima kriteria. Namun, ada banyak informasi yang harus Anda tahu dan mengerti. Jadi, mari kita sum ke dalam beberapa bagian.

Ada dua alasan utama mengapa Anda harus menggunakan blogger saja:

Blogger memungkinkan Anda membuat dan mengelola blog dengan cepat dan mudah.
Secara keseluruhan, situs web berdasarkan Blogger memiliki baik dan kinerja yang aman. Semua ini berkat infrastruktur Google.
Blogger adalah pilihan platform yang terbaik bagi mereka yang ingin membuat blog sederhana dan termasuk tema yang sederhana dan fitur juga. Blogger juga menjadi alternatif terbaik bagi mereka yang ingin keterampilan menulis mengasah dan bahkan tidak repot-repot untuk mengelola semua aspek blog. Jika blog telah mulai mengembangkan dan Blogger tidak lagi mampu menyediakan alat dan fitur yang Anda suka, maka Anda dapat pindah ke WordPress.

kelebihan WordPress
Tidak diragukan lagi, ada alasan mengapa banyak orang memilih WordPress untuk membuat blog. Awalnya platform ini disediakan sebagai perangkat lunak blog. Tapi ternyata WordPress dapat dioperasikan dalam berbagai jenis mengonlinekan website, karena plugin kaya dan tema.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih dan menggunakan Blog Situstarget:

Mudah untuk menginstal, dan juga mudah untuk membuat halaman dan situs publikasi.
kontrol penuh terhadap pengaturan kinerja website dan keamanan.
Salah satu yang paling platform disesuaikan. Dengan WordPress, Anda dapat membuat berbagai jenis situs web.
Dengan demikian, di tengah-tengah Blogspot vs Wordpress, maka Anda sudah tahu bahwa itu lebih tepat untuk digunakan. WordPress menawarkan fleksibilitas unggul dalam hampir setiap aspek. Meskipun dibuat hanya sebuah blog sederhana, WordPress masih menyediakan berbagai fitur canggih yang tidak ditemukan di Blogger. Selain itu, meskipun kaya fitur, WordPress dapat dioperasikan oleh siapa saja, bahkan pengguna pemula.



Add comment