Reader Comments

kancilku

"Asdfg" (2020-01-10)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Fortnite adalah shooting game yang dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2017. Pada 2018, permainan ini sangat, sangat populer. Penghasil uang permainan yang sangat kaya, pada bulan April, perusahaan game yang dihasilkan $ 296 juta. Meskipun permainan ini adalah free-to-play (F2P), mereka hadir dalam permainan atau pembelian sesuatu yang bisa dibeli ke dalam bermain dengan uang sungguhan. Selain PC, Fortnite juga tersedia di iOS.

Bagaimana membuat uang dalam permainan ini?

Streaming
Menambahkan video Youtube
perjudian
Jual "kompetensi" atau kemenangan
turnamen
Streaming dan Anda sudah tahu video download, jadi saya tidak akan menjelaskannya panjang lebar. Twitch terus menggunakan make sangat banyak uang ketika Anda bermain game.

Mengapa tidak? Anda hanya perlu menunjukkan wajah Anda ketika Anda bermain dan berbicara dari waktu ke waktu kepada publik. Hal ini juga sama dengan streaming di Youtube.

keterampilan penjualan
Sebagai Dota 2, Fortnite juga kalah dan menang. Tentu, Anda selalu ingin menang ketika Anda bermain. Tapi bagaimana Anda bisa menjadi pahlawan ketika Anda tidak bermain game ini untuk 24/7?

Ketika Anda pulang lelah dari bekerja dan bermain game untuk menghilangkan stres, Anda kehilangan dan Anda menjadi lebih frustrasi.

Jangan takut, Anda dapat memberli kemenangan di E-Bay. Anda dapat mengklik pada link jika Anda tidak percaya.

Apakah ada orang yang membeli?

Silakan lihat gambar di bawah.

 

81 telah terjual kancilku.

Kemenangan bisa dijual Rp 60 sampai Rp 100.000. Tidak sulit untuk mendapatkan $ 1 juta per hari jika Anda hebat.

Selain itu, Anda juga bisa mengajarkan orang untuk bermain Fortnite, 1 jam bermain game menghasilkan 30 Euro



Add comment