Reader Comments

Jual dan Membuat Rubber seal dan menchanical seal

"Asdfg" (2020-01-11)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Untuk memudahkan pemahaman, maka situs ini merasa perlu untuk menyatakan menulis adalah mechanical seal mekanik cita-cita segel dan disepakati terlebih dahulu bahwa mechanical seal pada dasarnya jatuh ke dalam kategori perangko. Seal tidak akan dijabarkan belum diklarifikasi pemahaman mereka melalui serangkaian contoh.


terminologi

Hal yang paling sulit untuk pemula adalah arti dari istilah yang digunakan dalam penyebutan bagian-bagian mekanik segel. Izinkan kami untuk mencocokkan persepsi pertama pada hal-hal berikut: SHAFT
Hal ini sangat / sumbu dari alat dan merupakan bagian penting dari mesin berputar. mesin manual sering menggunakan kata sumbu as.
kemeja poros
Ini adalah topi adaptor / lengan berbentuk yang dipasang pada poros untuk melindungi pohon karena pengetatan sekrup / mur MechanicalSeal.

SEAL
a / peralatan parsial sectional konstruksi / mesin yang berfungsi sebagai / blok / O cairan, apakah proses cairan atau pelumas penghalang. Dalam sepeda motor atau perbaikan mobil toko sering dikatakan stempel karet, seal, seperti kruk, minyak penyegelan. Analogi lain, coba bayangkan akuarium. Bagaimana jika kaca ditempatkan tanpa lem / kaca penyegelan?
kaca perekat setelah pengerasan di bawah kondisi ini adalah segel. Seal bisa disepakati sebagai salam gagasan fungsi. Apapun bentuk dan materi, jika berfungsi untuk mencegah kebocoran, sehingga disebut Seal.

Jual dan Membuat Rubber seal dan menchanical seal O-RING awalnya disebut karet melingkar, yang berfungsi sebagai segel. Perkembangan teknologi o-ring sebagai cairan sekunder blok (perangkat penyegelan sekunder) memproduksi berbagai jenis O-cincin materi berbasis. Bahan O-ring, tidak karet alam, EPDM, Buna, Neoprene, Viton, Chemraz, Kalrez, Isolast untuk menulis Encapsulated O-Ring, dimana O-ring dibalut dengan PTFE. Beberapa murni terbuat dari PTFE dan disebut baji.

SEALFACE
Ini adalah bagian penting yang paling, yang pertama dan paling penting dari mechanical seal dan merupakan titik dari setiap blok cairan (perangkat seal primer) utama terbuat dari karbon atau silikon karbida atau tungsten carbide atau keramik atau Ni-menolak, dengan sejumlah teknik pencampuran. bahan permukaan saling bertemu (contact) dibuat dengan cara yang halus sampai kelembutan / kehalusan permukaan mencapai 1-2 lightband.



Add comment