Reader Comments

Berbagi tutorial dan informasi terbaru

"Asdfg" (2020-01-11)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Magisk adalah teknik pengembangan aplikasi untuk rooting pada Android dengan metode sendiri untuk tidak mengubah atau memodifikasi partisi dari sistem Android. Hal ini sangat berguna ketika Anda ingin menggunakan akar untuk sebuah aplikasi yang sayangnya aplikasi akar mendeteksi perangkat. Jadi metode ini cocok untuk kemungkinan aplikasi.

Seperti kita ketahui bahwa Google telah menambahkan langkah-langkah keamanan baru untuk perangkat dengan Android marshmallow sistem operasi. Sayangya langkah dampak baru selama proses rooting. mengukur adalah untuk mencegah akar daemon (proses yang akses kontrol permintaan Rooting) untuk memperoleh izin yang diperlukan untuk melaksanakan proses rooting setelah startup.

Untungnya, pengembang aplikasi untuk menciptakan sebuah metode tanpa rooting sistem untuk memungkinkan kembalinya beberapa perangkat dapat melakukan lebih untuk perangkat sistem.

Setelah Chainfire menciptakan sebuah metode, mulai pengembang aplikasi lain untuk membuat renovasi jauh lebih modis dan super mods.

Tidak hanya pengaturan ini tanpa sistem magisk memudahkan mods dapat digunakan kembali, tetapi perkembangan magisk modul sangat aktif hari ini, jadi merupakan penerus spiritual xposed. Penampilan Mari bawah proses instalasi magisk.

Berbagi tutorial dan informasi terbaru Gunakan magisk Manager, mirip dengan pengguna SuperSU. Dimana xposed installer akan menambahkan modul baru melalui xposed Kerangka.

Magisk Manager untuk menginstal dan memperbarui kerangka magisk dasar dan termasuk memberikan daftar modul magisk yang sangat populer dan dapat diterapkan pada Android Anda.

Di sisi lain, instal magisk Manager melalui toko Google Play dengan mencari di Play Store, atau membuka link berikut:



Add comment