Reader Comments

Menyadap Wa Hanya Dengan Nomor Hp

"Asdfg" (2020-01-12)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Menyadap Wa Hanya Dengan Nomor Hp - Cara yang cukup mudah untuk membuat penyadapan adalah dengan menggunakan aplikasi clone WhatsApp Messenger. Seperti namanya, aplikasi ini dapat dipanggil untuk melakukan kloning dalam setiap aplikasi yang ada di smartphone.

aplikasi clone Messenger termasuk aplikasi yang cukup populer. Di Google Play, aplikasi telah diunduh hingga 5 juta download. Ini adalah tes dari apakah aplikasi yang baik dan dapat diandalkan.

Nah, untuk melakukan penyadapan WhatsApp dengan aplikasi ini, beberapa langkah harus dilakukan sebagai berikut:

Pertama, perlu untuk menginstal aplikasi Clone App Messenger pertama. Segera pergi ke Google Play dan download aplikasi gratis. Nah, menginstalnya dan menunggu proses untuk selesai.
Setelah instalasi selesai, buka aplikasi dan mengatur smartphone Anda untuk digunakan. Memberikan izin jika aplikasi meminta izin untuk mengakses lokasi Anda, atau gambar lainnya.
Nah, jika Anda telah menyelesaikan langkah kedua, Anda akan melihat barcode pada aplikasi. barcode ini harus terhubung ke situs WhatsApp. Pastikan jika tanda centang di menu Biarkan saya menandatangani diverifikasi. Nah, dalam langkah ini selesai mengkonfigurasi kolektor smartphone Anda.
Langkah selanjutnya adalah menetapkan smartphone sasaran, adalah sepasang mereka sendiri. Dalam hal ini, Anda harus meminjam target smartphone. Berikan alasan tertentu Anda dapat meminjam smartphone Anda.
Jika ponsel cerdas target dalam bagian, cara untuk memanfaatkan WhatsApp berikutnya adalah aplikasi smartphone WhatsApp terbuka pada target dan klik tiga titik di sudut kanan atas.
Nah, dari sana, pilih web WhatsApp.
Maka aplikasi akan menampilkan kode yang akan dipindai.
Dari sana, itu akan membawa smartphone baru yang Anda miliki sudah bersedia untuk melakukan penyadapan. Kemudian memindai kode dengan smartphone Anda sendiri. Memindai barcode seperti biasa dengan benar.
Nah, setelah proses scanning, maka aplikasi Clone Messenger untuk aplikasi instan akan menampilkan isi dari WhatsApp chatting dan benar-benar objektif selesai.
Sekarang Anda dapat mulai bermain tanpa kecurigaan.
Salah satu cara untuk memanfaatkan WhatsApp sebelumnya bisa menjadi cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat penyadapan. Jika dilihat, di atas adalah cukup mudah dan sederhana, kan?

 Baca lagi di : kualitasjos.com -  Media Informasi Berkualitas

Add comment