Reader Comments

Masalah kesehatan

"Asdfg" (2020-01-12)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Kematian bayi, balita dan remaja
Dalam 5 tahun terakhir, angka kematian bayi dan balita sudah menurun. Tapi kematian ibu terkait dengan melahirkan, masih jauh dari gawang. Penyebab kematian pada bayi dan anak-anak adalah lahir mati (IUFD) dan Anak-anak di bawah berat (BBLR). Sebagai anak-anak, penyebab utama menderita kematian adalah pneumonia dan diare.

 

Yaitu faktor lingkungan serta kondisi ibu sebelum dan selama kehamilan sangat mempengaruhi kondisi bayi. Oleh karena itu, untuk mengatasi tantangan ini pemerintah akan membuat langkah-langkah persiapan untuk ibu, sehingga mereka benar-benar siap untuk menghadapi kehamilan dan persalinan.

 

Untuk remaja, penyebab utama kematian, serta kecelakaan transportasi berdarah dan tuberkulosis. Hal ini biasanya disebabkan oleh penggunaan tembakau dan rokok. Untuk mengatasi masalah ini, pemerintah membentuk aplikasi UKS diperlukan masing-masing sekolah untuk mempromosikan masalah kesehatan. UKS prioritas dari program ini adalah untuk meningkatkan gizi usia sekolah, kesehatan reproduksi dan deteksi dini penyakit ini tidak menular.

Tumbuh Masalah malnutrisi
Hari ini, ternyata bahwa masalah gizi di Indonesia masih sangat kompleks. Tidak hanya masalah kekurangan gizi, kelebihan gizi masalah juga merupakan masalah yang harus ditangani secara serius. Kondisi stunting (pendek) itu sendiri disebabkan oleh kemiskinan dan ayah tidak terjadi, sehingga kemampuan kognitif tidak berkembang secara maksimal, mudah sakit, dan daya saing rendah.

 

Masalah ini lebih parah pada anak-anak, karena gangguan serius ini bahwa pertumbuhan bisa merusak masa depan Anda. Apalagi jika keterlambatan pertumbuhan terjadi melalui 1000 hari, efek samping yang bisa sangat sulit untuk mengobati.

 

Untuk mengatasi masalah keterlambatan pertumbuhan Masalah kesehatan, pemerintah melakukan program pendidikan publik untuk dididik untuk memahami pentingnya nutrisi bagi ibu dan anak. Pemerintah mengatur fokus pada 1.000 hari pertama kehidupan dari konsepsi untuk berusia 2 tahun.



Add comment