Reader Comments

menjual & memproduksi oil seal | Shaft seal | Rotary seal di Surabaya

"Asdfg" (2020-01-13)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Tiga Perkasa - Hal kecil yang penting bagi kelangsungan hidup pencarian adalah prangko. Seal berbeda dari apa yang telah dibahas sebagai pengencang, tapi segel memiliki pengaruh yang tidak jauh berbeda pentingnya dengan baut dan mur.

Seal digunakan sebagai isolasi atau segel di setiap bagian terhubung ke kebocoran cairan, udara, debu, dan menjaga tekanan. Ada dua jenis bentuk segel, yaitu, segel dinamis dan seal statis. Klasemen setelah lebih Anda bisa lihat di bawah.

• segel dinamis digunakan sebagai segel di bagian yang bergerak, misalnya, adalah radial segel bibir, segel cukai, segel cincin, segel wajah, kemasan kompresi, kemasan dan dibentuk segel diafragma.
segel statis • digunakan sebagai seal statis di bagian (bagian tetap), contonya adalah statis O-ring, bersama-sama logam, gasket bukan logam dan sealant.

Radial lip seal (segel minyak)
segel bibir radial digunakan sebagai isolasi untuk sistem pelumasan telah poros berputar. segel radial bibir yang sering disebut sebagai segel minyak. Isolasi atau (disegel) segel berdasarkan perbedaan ukuran antara anggota penyegelan dan diameter luar poros adalah prinsip dasar penyegelan, juga menambahkan musim semi di belakang segel bibir. Antara segel bibir dengan poros harus terkandung film sebagai segel dan pelumas. Ketika film ini terlalu tebal, maka kebocoran cairan tetapi jika terlalu tipis, tidak ada gesekan dan keausan segel bibir. Ketebalan lapisan film tipis dipengaruhi oleh tekanan dari bibir seal. segel minyak dibedakan dengan bentuk bibir penyegelan. Kemudian gambar segel bibir atau segel minyak dan bentuk dasarnya dengan bibir dan bibir ganda ditampilkan.

Baca selengkapnya di : menjual & memproduksi oil seal | Shaft seal | Rotary seal di Surabaya



Add comment