Reader Comments

cara menjaga kesehatan mata

"Asdfg" (2020-01-14)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Bayangkan, setiap kali kita bekerja berjam-jam di depan komputer, atau menonton TV, membaca buku, dan banyak kegiatan lainnya. Kami tidak tahu bagaimana kami bekerja mata.

Mata adalah yang paling penting dari lima indra. Meskipun banyak waktu untuk tidak menonton TV, membaca buku atau tidak berlama-lama di depan komputer tetap mata kita perlu istirahat.

Bagaimana menjaga kesehatan mata
Berikut ini berbagai upaya untuk menjaga kesehatan mata untuk tetap dalam kesehatan yang baik dan tidak memperburuk kemampuan seseorang yang telah mengalami visi rabun.

1. Jaga mata menghindari terlalu dekat dengan obyek
Bagaimana untuk menjaga mata Anda dalam kesehatan yang baik pertama tidak mendapatkan terlalu menonton TV, bermain game atau membaca buku. Menonton TV layar besar adalah lebih menyenangkan, tetapi tidak sehat, terutama untuk mata anak-anak. Anak-anak yang sering menonton TV terlalu dekat, mata kurang berisiko ketika anak tumbuh. jarak aman untuk menonton TV sekitar 2 meter dalam ukuran TV 14-inch. Untuk layar yang lebih besar secara otomatis untuk jarak yang lebih jauh.

Kami merekomendasikan menggunakan hiburan layar TV keluarga kecil. Hal ini juga berlaku ketika anak-anak bermain game, PlayStation atau yang lain. Demikian pula dengan kebiasaan membaca, jangan terlalu dekat, itu bisa membuat mata menjadi tegang dan lelah. Gunakan pencahayaan yang memadai ketika membaca, dan tidak harus dibaca sambil berbaring.

2. Bagaimana untuk mengobati mata sekaligus adalah untuk mengurangi penggunaan gadget
cara menjaga kesehatan mata - Tidak pernah terlalu tua untuk menggunakan komputer, televisi atau game. Jika pekerjaan Anda menggunakan komputer sepanjang hari, cobalah untuk beristirahat secara teratur jauh dari layar komputer, misalnya, setiap 30 menit atau satu jam, bersantai atau berjalan-jalan singkat 5 atau 10 menit. Sementara mata tidak berkedip kering, sering mata dan kadang-kadang menghabiskan pandangan luar.

Cara mengobati mata dapat menggunakan (LCD) LCD monitor di komputer Anda, layar menggunakan LCD cenderung lebih nyaman dan tidak ban mata sebagai penggunaan CRT (tabung sinar katoda ). Pengaturan refresh rate yang tinggi monitor Anda.

Menonton TV terlalu lama dapat membuat kelelahan mata dan kelelahan, di samping radiasi yang dipancarkan oleh layar TV bisa berdampak buruk bagi mata. Anak-anak yang digunakan untuk menonton TV dan bermain konsol game cenderung risiko berlebihan dari pengalaman yang lebih besar kurang mata.



Add comment