Reader Comments

Belajar IoT

"Asdfg" (2020-01-15)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Dengan demikian, internet di sini hubungan antara interaksi mesin. Jadi intervensi di mana manusia? hak Man IOT adalah sebagai regulator dan pengawas mesin yang bekerja secara langsung.

Tantangan terbesar yang dapat menjadi hambatan bagi pengembangan IOT adalah bagaimana struktur jaringan komunikasi mereka sendiri. Mengapa sulit dan bermasalah? Hal ini realitas yang sangat kompleks karena jaringan mereka. Selain itu, IOT juga sangat diperlukan memang sistem keamanan yang cukup ketat. Selain masalah ini, biaya pengembangan IOT yang mahal juga sering menjadi penyebab kegagalan. Pada akhirnya, pembuatan dan pengembangan bisa mengakhiri produksi gagal.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang IOT menonton penjelasan sebagai berikut:

Memformat elemen IOT
Ada beberapa elemen dasar IOT termasuk kecerdasan buatan, konektivitas, sensor, keterlibatan aktif dan penggunaan peralatan kecil. Di sini kita akan menjelaskan secara singkat masing-masing elemen pemberntuk:

Artificial Intelligence (AI / IA) - IOT membuat hampir semua mesin yang ada di "Smart". Ini berarti IOT dapat meningkatkan semua aspek kehidupan kita dengan perkembangan teknologi yang didasarkan pada flu burung. Dengan demikian, perkembangan teknologi yang ada dilakukan dengan mengumpulkan data, algoritma, kecerdasan buatan, dan jaringan tersedia. Sebenarnya, ya misalnya bisa menjadi mesin yang relatif sederhana semacam kenaikan / memperluas freezer / lemari es sehingga bisa mendeteksi jika stok susu dan sereal favorit Anda hampir hilang, dan bahkan juga dapat memesan di supermarket secara otomatis jika stok adalah untuk miss. Aplikasi kecerdasan buatan memang sangat menarik.

Konektivitas - Dalam Belajar IoT, ada kemungkinan untuk membuat / membuka jaringan khusus baru dan jaringan IOT. Dengan demikian, jaringan tidak lagi dikaitkan hanya dengan pemasok utamanya saja. Kain tidak harus besar-besaran dan mahal, dapat diberikan pada skala yang jauh lebih kecil dan lebih murah. IOT bisa membuat jaringan kecil antara perangkat sistem.
Sensor - sensor ini adalah faktor diferensiasi yang membuat IOT tunggal dibandingkan dengan mesin canggih lainnya. Sensor ini mampu mendefinisikan instrumen, yang mengubah jaringan standar IOT dan cenderung pasif dalam perangkat, sebagai suatu sistem aktif yang dapat diintegrasikan ke dalam dunia sehari-hari yang sebenarnya.



Add comment