Reader Comments

Bawang Putih Hitam

"Asdfg" (2020-01-16)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

manfaat kesehatan dari bawang putih hitam
1. Kaya Nutrisi
bawang hitam adalah obat alami atau herbal yang memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. bawang putih Hitam dapat memenuhi kebutuhan harian vitamin C (71 persen), kalsium (25 persen), besi (13 persen), karbohidrat (15 persen) membutuhkan serat (11 persen).

2. sumber antioksidan
Manfaat bawang putih hitam juga bisa bermain seperti buah-buahan. Dalam jeruk seperti, kiwi, blueberry dan lain-lain, bawang putih hitam juga merupakan sumber antioksidan yang baik, Toppers! Antioksidan dapat mencegah berbagai penyakit seperti jamur, virus dan bakteri.

3. Kurangi gula darah
Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat bawang putih hitam dapat menurunkan kadar gula darah yang cukup, empuk. Hal ini karena bawang putih hitam dapat membantu meningkatkan produksi insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Jika Anda memiliki gula darah, cobalah makan bawang putih gelap sehingga Anda bisa menstabilkan gula darah.

4. Turunkan Kolesterol
Selain menurunkan gula darah, Bawang Putih Hitam juga dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi bawang putih hitam secara teratur dapat menurunkan kadar kolesterol darah dalam tubuh hingga mencapai 15 persen.

5. Kanker Mencegah
Dalam satu studi, ditemukan bahwa dialil sulfida konten yang terkandung dalam bawang putih hitam dipercaya dapat mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. JNK dan p38MAPK Bawang Hitam mendegradasi molekul yang memicu pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Dengan demikian, peran atau manfaat bawang putih hitam di sini adalah 'racun' kerusakan yang, pertumbuhan menghambat sel kanker dan pembunuhan.



Add comment