Reader Comments

Berita kota Palopo dan Luwu Raya

"Asdfg" (2020-01-16)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Gubernur Sulawesi Selatan, Profesor Nurdin Abdullah baru-baru ini mengunjungi Palopo. Prof Andalan- tiba di Nurdin Abdullah akrab dipanggil untuk menghadiri peringatan Jadi Luwu (HJL) 751 dan Luwu Perlawanan Rakyat Day (hPRL) 71, Rabu (01/23/19) lalu.

"Tunggu sebentar, jika Anda ingin infrastruktur provinsi perlu dipersiapkan terlebih dahulu. Jika sudah siap, maka kita berbicara tentang ekspansi," katanya.

Nurdin Abdullah akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan memecahkan masalah Luwu Raya. Menurut dia, Luwu Raya merupakan penyumbang pendapatan (PAD), yang terbesar di provinsi ini.

"Saya tidak pernah menjanjikan ekspansi. Tapi aku ingin memecahkan dan mengatur dan Luwu Raya sebelum menjadi independen atau sebelum menjadi provinsi baru," katanya.

Sebagai gubernur, Abdullah mengatakan Nurdin memiliki tanggung jawab untuk membangun Tana Luwu. Oleh karena itu, telah disebut berkali-kali didasarkan pada Palopo. "Tujuan saya di kantor Palopo adalah untuk mempercepat pengembangan Luwu Raya" telah menyimpulkan.

perjuangan rakyat untuk membentuk provinsi Tana Luwu Luwu Laya menerima dukungan penuh dari Datu Luwu, La Maradang Mackulau. Menurut dia, Luwu Raya Provinsi merupakan amanat dari angka di atas Tana Luwu harus diperjuangkan. Saya menekankan bahwa semua Wija To Luwu mana pun mereka dapat selamanya bersatu.

Berita kota Palopo dan Luwu Raya - "Tana Luwu tidak rusak. Oleh karena itu, tidak ada kata lain Tana Luwu, yang harus disatukan oleh ikatan provinsi. Karena provinsi kami dapat mengelola pendapatan secara alami mereka sendiri. Tidak lagi dikelola oleh orang lain" mengatakan saat khotbah disampaikan dalam perayaan ulang tahun ke-VIII -2019 Basse Sangtempe keluarga harmonis (KKB) di Turki Labombo, Palopo, Mingu (2019/01/27) pagi.

Sementara itu, mengenai Festival Istana Nasional (FKN) tahun 2019, di mana Luwu bernama aplikasi host kedatuan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau semua pemerintah dan masyarakat di Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur untuk menunjukkan sisanya tamu dari daerah ini dibudidayakan daerah untuk menjaga martabat martabat. "Karena kesempatan ini tidak mudah. FKN sekitar 52 anggota revolver untuk merayakan Festival dari istana nasional," katanya.



Add comment