Reader Comments

Tutorial service elektronik

"Asdfg" (2020-01-16)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Setelah dibuka, layar pada mesin tidak jauh berbeda dari mesin TV LED pada umumnya, hanya ukuran mereka lebih besar dari sekitar 2 kali ukuran standar TV LED. Mungkin itu karena modus yang cerdas yang membutuhkan ruang tambahan untuk beberapa komponen pendukungnya.

Untuk pemeriksaan awal kita perlu tahu apa bagian dari TV rusak.

Jika Anda melihat wajah kerusakan yang benar-benar mati, tidak diragukan lagi menulis untuk berpikir bahwa apa yang rusak adalah bagian dari power supply atau power supply yang memang tugasnya untuk memberikan tegangan ke semua hari modul yanga di televisi.

Tutorial service elektronik - Namun, kita tahu bahwa power supply rusak atau tidak seperti cara yang sederhana. Samsung TV bisa dilakukan dengan mencabut kabel ke motherboard dan power supply kabel untuk lampu latar kita membiarkan mereka. Jika catu daya normal, maka lampu latar diaktifkan tanpa motherboard.

 

Dalam hal ini ternyata power supply beroperasi secara normal. dan melewati sirkuit pendek atau pendek pada motherboard membuat TV tidak bekerja sama sekali, meskipun tegangan.

Menurut pengalaman saya, penyebab paling umum dari pendek adalah kapasitor non-polar menjadi perlawanan. Mengapa? itu bisa disebabkan oleh kapasitor yang tidak tahan terhadap rasa hormat stres. Ini bisa disebabkan oleh usia atau kualitas kapasitor. Jika TV plasma, kapasitor tegangan tinggi yang paling sering terkena. tetapi jika TV pintar biasanya kapasitor dengan kebugaran kecil yang sering rusak.

Sebuah sama dengan gambar, kapasitor kecil yang diatur dalam penyangga antara serangkaian piring stepdown blok memiliki nilai resistansi terdeteksi dekat dengan 0, yang berarti pendek, sementara kapasitor ketika karakteristik diukur tidak seharusnya. Jadi ketika kapasitor yang rusak diganti, SMART TV ini akan menyala kembali normal dan dapat memutar video YouTube tanpa masalah.



Add comment