Reader Comments

download anime batch subtitle indonesia terlengkap

"Asdfg" (2020-01-21)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Dalam lima episode pertama, The Tatami Galaxy berkutat pada upaya Watashi mengikuti organisasi yang berbeda di setiap episode yang menyebabkan kegagalan kurang lebih sama. Pemirsa yang ingin menikmati alur cerita yang sulit untuk menebak mungkin akan kecewa pada rangkaian episode ini, terutama perasaan jengkel dengan perilaku Watashi tidak belajar dari kesalahan mereka (yang tentu saja karena secara teknis tidak ia dirasakan. Kami hanya melihat kemungkinan yang jelas dari gaya hidup Watashi). Mulai dari klub tenis, sinematografi, sepeda sampai saudara belajar di tingkat untuk melakukan sesuatu yang dianggap kurang penting, tapi masih dipimpin sama: Watashi kurang puas lebih dari dua tahun kuliah.

mpc-hc 2017/05/26 10-38-39-17

Dalam setiap episode, ada beberapa hal yang belum berubah. kita akan lihat nanti - - item kecil seperti hadiah dari kue Castella di kamar Anda atau mandeg ramen Neko hampir setiap episode, serta pertemuan dengan karakter seperti Ozu, makhluk yang tampaknya bencana untuk Watashi menemukan, Akashi, yang "tujuan akhir" sebenarnya dalam sejarah, dan beberapa karakter lain untuk mewarnai kisah karakter utama. Watashi tidak pernah menyadari bahwa hidupnya tidak begitu suram. Fakta bahwa butuh rentetan banyak kata untuk menggambarkan situasi yang lebih buruk dalam hidup adalah bukti. Tidak banyak orang mengalami pertemuan dengan adik adalah tingkat intim untuk janji sesuatu, atau memiliki ambisi besar untuk memerangi diktator payudara Jougasaki melalui film rumah.

download anime batch subtitle indonesia terlengkap - The Watashi kesedihan akal ketika Anda tahu bahwa hidup Anda yang terbuang pada hal-hal yang dia inginkan. Tapi itu tidak masalah. Watashi, di setiap episode, pengalaman yang menarik. Dia tidak pernah menyadari peluang yang benar, yang digambarkan dalam serangkaian tunggal maksimal 30 detik untuk melihat Mochiguma boneka yang tergantung bersama-sama menyalakan lampu di kamar kosnya. Dia tidak pernah menyadari hal itu, tetapi lebih fokus pada tujuan, kata dia, memberikan kepuasan yang sama dengan jumlah perguruan tinggi. Tetapi jika Watashi alami ia malah dianggap sebagai "kegagalan" kuliah tahun, dan itu tidak sama dengan masyarakat yang ingin mengakhiri menarik atau mungkin yang paling tidak mengecewakan seperti yang disajikan di setiap episode. Mereka tidak puas.

Penulis dapat sedikit babak belur dalam filsafat episode 10. tatami room - panggilan - di episode ini sangat menarik. Di sini, bukannya Watashi mereka ingin mengejar Unit UKM (kegiatan mahasiswa) untuk menemukan gadis impiannya, yang tetap diam di kamarnya untuk sebagian besar masa studi. Karakter bukan ekstrovert - dijelaskan dalam lima episode pertama - atau memiliki satu hal untuk membual ke teman Anda, tetapi kemampuan mereka, berhasil berteman dengan orang-orang yang tidak dianggap terlalu penting karena tujuannya tidak teman-teman. Anda bisa mengatakan bahwa sosiopat ke tingkat tertentu, mungkin. Namun, di episode 10, yang sebenarnya tidak berteman dengan Ozu, Akashi, dan yang lainnya, melainkan membahas pandangan mereka tentang ruang tatami dan mengapa tindakan 4.5 adalah yang terbaik menurut dia. Hal ini memberikan memahami orang lain. Bersosialisasi adalah hal yang aneh, katanya, karena ia sendiri memahami seluruh episode. Ini adalah episode tentang keputusasaan dan introspeksi. Episode "aku di alam semesta yang pasti menyenangkan" atau "kalau aku suka", tapi sebenarnya kalau asumsi bahwa adalah kehidupan yang sama yang ia alami, hanya Watashi selalu dianggap "sisi taman" kehidupan yang lebih baik,



Add comment