Reader Comments

juragan anime one piece

"Asdfg" (2020-01-21)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Di atas kertas, Bullet Douglas memaksa tentu unik dan menguasai. Meskipun angka-angka ini tampak terlalu kuat untuk bisbol dikalahkan. Terima kasih dengan ide-ide gila dan temperamen dan pengembangan karakter yang baik, Douglas selesai karakter antagonis dalam film yang cukup mengesankan.

Melihat rumus Stampede selalu menggunakan premis yang sama dari cerita. Luffy dan teman-temannya akan berhadapan dengan karakter yang kuat yang sama kewalahan dan mereka mengalahkan dengan sepenuh hati.

Namun, One Piece: Stampede sangat berbeda karena konflik ini telah mendorong banyak karakter ikonik. Dalam film tersebut, ada banyak konspirasi untuk acara menarik dan menarik. Semua penghargaan ini untuk seri utama dan membangkitkan nostalgia itu sendiri.

Menjelang akhir cerita dalam film tersebut, Anda akan melihat akhir bukan simbolis. Douglas tidak bisa dikalahkan oleh Raja Pirates akhirnya dijinakkan dengan tinju milik Luffy. Pada pandangan pertama, Douglas terkejut bahwa kualitas Luffy bahwa Raja Bajak Laut mencerminkan cukup unik sepanjang film.

***

juragan anime one piece - Bagi Anda yang mungkin skeptis bahwa film One Piece enggak akan sebagus cerita dalam anime dan bisbol akan mempengaruhi harus sedikit diredam. Porsi One Piece: Stampede harus dianggap sebagai kepribadian sukses spin-off karakter menyinggungkan banyak untuk kompres menjadi sebuah cerita baru. Melawan segala rintangan, ramuan ini berhasil membangkitkan selera sangat otentik, untuk para penggemar One Piece.

Lihatlah diri Anda sebagai One Piece: Stampede? Jangan ragu untuk berbagi kesan-kesan Anda di kolom komentar di bawah ini, ya!



Add comment