Reader Comments

Inspirasi usaha

"Asdfg" (2020-01-23)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Dimulai pada tahun 2012, wanita giat ini melihat potensi dari produk domestik lokal yang dapat membawa keberhasilan dan akan diminati oleh konsumen.

Sementara perusahaan adalah belajar untuk berinovasi, wanita yang melahirkan produk asli dari Kertanegara (Kalimantan) membuat beberapa rasa dari produk-produknya, termasuk rasa asli, wijen, kacang tanah dan jahe.

Selain memperkenalkan produk dalam negeri, juga memiliki makanan yang bermanfaat bagi kesehatan, dengan proses gula memiliki fungsi untuk membersihkan saluran pencernaan.

Vina Kurniasih - Bisnis Boneka
perkembangan teknologi sangat berguna untuk kemajuan modernisasi peradaban manusia di segala lini. Tapi tidak ada yang sempurna, di mana segala sesuatu harus memiliki kelemahan.

Kemajuan Inspirasi usaha teknologi, khususnya gadget yang semakin diakui pada anak-anak juga dapat disalahgunakan dan membuat mereka kecanduan untuk bermain terus menerus, terlepas dari kehidupan sosial mereka secara riil.

Pikiran yang mendorong Vina Kurniasih membuat mainan boneka lebih menarik anak-anak dan dikembangkan sebagai ide menghasilkan bisnis.

Anda ingin menghasilkan yang terbaik, jika Vina hilang secara manual membuat alias boneka dengan tangannya sendiri (handmade).

Vina bahkan mimpi penuh ambisi di mana perusahaan ini bisa mengalahkan pamor boneka Barbie, Amerika Serikat.

Selain itu, ia juga ingin mengembalikan gadis budaya tradisional sedang bermain dengan boneka.

Dengan modal 700 ribu wanita berusia 46 memulai kegiatannya pada tahun 2012 dengan menciptakan karakter boneka yang berbeda. Ini adalah strategi yang sengaja dibuat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang ingin membeli boneka sesuai dengan karakter masing-masing.

Jangan tanya pendapatan penjualan per bulan. Vina Kurniasih yang kini memiliki 15 agen di Bogor diklaim mampu menghasilkan omzet Rp60-70 juta setiap bulan.



Add comment