Reader Comments

Spesifikasi Hp

"Asdfg" (2020-01-23)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Salah satu pertimbangan dalam membeli smartphone Xiaomi adalah spesifikasinya. Rata-rata dilengkapi spesifikasi tinggi, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jadi bagaimana kita tahu spesifikasi hp Xiaomi dibeli?

Ada beberapa cara untuk melihat spesifikasi Xiaomi. Salah satu cara adalah dengan melihat kembali dushbook. Namun, spesifikasi yang tercantum hanya spesifikasi kunci, jadi kita tidak bisa mengetahui secara detail semua spesifikasi.

Dengan melihat spesifikasi, kami juga dapat mengetahui apakah ponsel Xiaomi dibeli asli atau tidak. Jika spesifikasi tidak cocok, maka kemungkinan besar hp palsu. Untungnya hp rata Xiaomi yang beredar di Indonesia adalah produk asli, jadi tidak perlu khawatir tentang kapan harus membelinya.

Nah itu masalahnya, sering Xiaomi smartphone terjual di Indonesia bukan merupakan produk resmi. Jadi jangan heran jika ada perbedaan dalam spesifikasi antara resmi dan non-resmi. Perbedaan ini bisa menjadi konfigurasi perangkat keras atau sistem operasi yang digunakan.

Setiap jenis hp Xiaomi juga memiliki spesifikasi yang berbeda. Harga lebih mahal dari hp Xiaomi dibeli, spesifikasi yang lebih tinggi. Nah bagi mereka yang tidak tahu bagaimana untuk melihat spesifikasi Xiaomi telepon, silakan lihat di bawah.

Untuk mengetahui spesifikasi hp Xiaomi secar akurat, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi bernama CPU-Z. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan dapat digunakan untuk melihat spesifikasi dari semua jenis Xiaomi hp.

Kelebihan CPU Z mampu memberikan informasi yang sangat lengkap. Kita bisa menentukan jenis Spesifikasi Hp, prosesor, kapasitas RAM, kapasitas bersih, sampai sensor di dalamnya. Selain itu, ada juga informasi mengenai kondisi sistem baterai dan operasi yang digunakan.

CPU-Z bisa dikatakan adalah sebuah aplikasi memeriksa spesifikasi hp Xiaomi terbaik saat ini. Cara melihat spesifikasi hp Xiaomi dengan aplikasi tersebut juga sangat mudah. Kami tinggal Download di Play Store, kemudian membuka aplikasi dan secara otomatis akan langsung menampilkan informasi spesifikasi.



Add comment