Reader Comments

download anime batch

"aa" (2020-01-24)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Aku seperti menonton anime kesempatan setiap musim, dan musim ini (jatuh 2016), yang terbukti bisa mendarat di Keijo !!!!!!!!. Hanya dipersenjatai dengan kutipan "Aturan Khusus Keijo !!!!!!!! kontestan adalah penggunaan payudara hanya diizinkan atau bokong sebagai senjata untuk menembak lawan." Dia segera tertawa saat menceletukkan "Ah yakin Cuman fanservice wajib bagi Xebec musim." Dalam rupanya aku salah. Keijo adalah olahraga anime yang sah dan serius.

asumsi saya bahwa Xebec (baca: zi-bek) memilih untuk beradaptasi Keijo !!!!!!!! untuk anime musim ini mungkin karena papan dan lelah setiap musim Xebec stamping produksi "Saya fanservice musim anime." Kemudian, selama pertemuan pra-produksi, mungkin hanya salah satu dari mereka dinyatakan "Kita harus mampu menunjukkan bahwa Xebec dapat membuat anime yang serius (di fanservicenya)". Kemudian dari sana, mereka menemukan salah satu sumber bahan yang cocok sempurna dengan pengalaman Xebec: Keijo !!!!!!!! (Delapan kontak eksklamasi !!!!!!!!).

Keijo !!!!!!!! adalah perjudian olahraga baru di abad ke-21, di mana para kontestan perempuan bersaing di panggung di atas kolam renang dengan lemparan tujuan atau melumpuhkan lawan. Khusus aturan Keijo !!!!!!!! Ini adalah satu-satunya kontestan memungkinkan penggunaan payudara atau bokong sebagai senjata untuk menembak lawan. Karena sifat dari Keijo !!!!!!!! yang itu adalah permainan olahraga, pemain Keijo !!!!!!!! sukses akan menghasilkan banyak uang. Reina Award istilah untuk Best Puz Keijo !!!!!!!! dan tentu saja memiliki banyak uang. Karakter utama dari seri ini adalah Nozomi Kaminashi (suara Lynn). Nozomi adalah seorang gadis yang memiliki bakat dalam senam. Namun, ia menolak tawaran senam beasiswa ke perguruan tinggi untuk memainkan Keijo !!!!!!!! Karena Nozomi keluarga miskin, yang bercita-cita untuk menjadi Ratu Award dan keluarga bahagia.

Untuk download anime batch menjadi pemain Keijo !!!!!!!!, Nozomi harus pergi ke sekolah dengan Keijo - !!!!!!!! - terlambat untuk belajar menjadi pemain Keijo !!!!!!!! profesional. Nozomi Pelatihan Sekolah Keijo teman bermain yang ditandatangani bersama-sama Setouchi, Miyata Sayaka (voice M.A.O), mantan atlet judo. Setouchi adalah sebuah pesantren, dan mereka berada di ruangan yang sama dengan tidak ada Toyoguchi (suara Saori Ohishi) dan Aoba Kazane (suara Kaede Hondo). Seitouchi berada di dalam praktek untuk menjadi pemain Keijo !!!!!!!! profesional. Banyak siswa Keijo !!!!!!!! Setouchi yang memiliki bakat dalam olahraga ini. Misalnya, Mio Kusakai (Hibiku Yamamura), blasteran gadis dengan teknik misterius dan mematikan. Hanabi Kawai (Rena Maeda) yang menyerang kelemahan lawannya, Rin Rokudou (Rie Takahashi), seorang gadis yang memiliki serangan akut seperti serigala atau Kotone Fujisaki (Shizuka Ishigami), gadis-gadis fujoshi untuk memanggil penjaga neraka di mitologi Yunani, Cerberus di pantat.



Add comment