Reader Comments

nonton anime

"Asdfg" (2020-01-28)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Berbicara tentang anime SoL pada umumnya, masyarakat adalah pengembangan sejarah dan karakter penting, terutama ketika CGDCT. Apa yang biasanya menemukan gadis cantik dengan tingkah lucu berbuat lebih banyak komedi di dalamnya. Tapi ini berbeda dari anime. Tujuan utama dari seri ini adalah persahabatan. Setiap karakter memiliki alasan sendiri untuk pergi ke Antartika, yang tepat mengapa mereka bertemu meskipun mereka belum pernah lihat sebelumnya. Bahkan, seri ini mengikuti petualangan empat karakter utama ke Antartika. Tapi petualangan tidak selalu tentang menemukan dan mencapai sesuaatu. Yang paling penting justru pengalaman yang terjadi selama petualangan. Pengalaman yang pada akhirnya mempengaruhi mereka dalam menangani masalah-masalah pribadi mereka. Seri ini masih memiliki unsur komedi yang ringan dan lainnya seri SOL tidak berlebihan dan, tapi apa mengejutkan saya adalah seri bisa membuat kita merasa sedih dan berduka ketika sebagian besar seri SOL dibuat untuk menikmati publik .

Direktur seri ini adalah direktur yang memimpin No Game No Life, proyek Atsuki Ishizuka. Dilihat dari arah sejarah, saya bisa meringkas dalam satu kalimat. Seri ini yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa pada awal dan pertengahan episode, lalu perlahan-lahan menyentuh hati kami untuk membuat kita bersedih. Tidak banyak seri mampu membuat transisi dari Suasana 2 konsisten di setiap episode. Apa yang saya dihargai adalah kehadiran berbagai elemen pertanda cerdik dieksekusi. Pada awal kita mungkin berpikir bahwa hanya percakapan atau adegan normal, tapi semua siap untuk menguatkan cerita untuk akhir episode. Saya juga menyukai cara mereka menggunakan sinyal latar belakang untuk memperkuat masing-masing komedi dalam sejarah. Pendidikan tentang elemen penting dari ekspedisi ke Antartika untuk disampaikan dengan benar. Bagi saya, seri ini memiliki alamat yang luar biasa dengan serangkaian SOL.

Dalam serangkaian CGDCT, biasaya sebagai karakter karena beberapa hal seperti penampilan cantik, tetapi perilaku konyol lucu atau interaksi antara mereka sangat lucu. Tapi apa yang membuat karakter ini yang seri adalah pengembangan karakter mereka dan bagaimana mereka menangani masalah pribadi mereka. Kimari terlihat paling bodoh tapi mampu menjaga karakter lain untuk tetap optimis. Shirase sangat gugup ketika nonton anime depan kamera, tetapi mereka sederhana ketika mengekspresikan perasaan mereka. Hinata kadang-kadang terlalu berhati-hati, tapi penuh energi dan Yuzuki makhluk hidup yang bisa mengatakan yang paling cerdas, tapi selalu bingung dengan masalah persahabatan. Hal-hal tersebut didorong oleh kehadiran aktris jenis suara sebagai Inori Minase, HanaKana, Yuka Iguchi dan Saori Hayami mampu memainkan karakter baik.



Add comment