Reader Comments

Ebook Indonesia

"Asdfg" (2020-02-24)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Berapa lama kami menghabiskan setiap hari untuk menggunakan media sosial? Seberapa besar ketergantungan kita pada penggunaan aplikasi di tangan kita? Hidup di era digital seperti ini, kita tidak dapat menyangkal bahwa sebagian besar hidup kita telah sangat bergantung pada Internet. Internet membuat banyak hal lebih mudah. media sosial dan aplikasi kontemporer benar-benar membantu mengatasi masalah sehari-hari. Tapi jika saat ini kita telah menggunakan dengan bijak?

Ikan-ikan mati, sebuah novel yang adalah masalah yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Bahkan sangat menyentil kebiasaan dan gaya hidup dari generasi sekarang. Mengangkat citra Jakarta sebagai berikut dua belas tahun. Ini menggambarkan ketika ada sebuah aplikasi bernama Kebaikan aplikasi Indonesia (IKA), yang merupakan inovasi produk yang dibuat oleh pemerintah. Aplikasi ini dibuat untuk mempertemukan keragaman yang ada di Indonesia. Mereka dirancang untuk mengurutkan alarm berita palsu. Bahkan jika pemilik menempatkan kata-kata kotor, akan ada hukuman yang diberikan. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bahwa ada poin yang dapat dikumpulkan untuk dihabiskan dengan promosi khusus. Bayangkan Anda selalu dapat nongkrong di kopi segar dengan penggunaan yang lebih efisien IKA poin?

Gilang Kusuma, seorang pria metropolis tengah yang berfungsi sebagai ibukota bankir adalah salah satu pengguna setia IKA. Di mana ia bekerja di Bank Republik, itu didelegasikan untuk bergabung dengan kelompok IKA aplikasi pekerjaan. Ia menjadi bagian dari tim pengembangan fitur baru IKA. Monita tokoh yang telah bertemu di sebuah klub juga bagian dari tim yang sama dengan dia.

Ebook Indonesia - Dalam Gilang baru dan tak terduga ia bertemu dengan Citra. Perempuan yang telah membuat Anda jatuh cinta di sekolah tinggi re-muncul di hadapannya. Setelah mengumpulkan keberanian, Gilang mencoba untuk melihatnya. Citra masih orang yang sama aku tahu sebelumnya. Menghabiskan waktu mengobrol dengan Citra, Gilang sering mendapatkan titik baru sindiran bahkan pindah cukup, seperti soal konsep ikan mati.

The Gilang dan mulai mencium ada sesuatu yang salah dengan IKA. Meskipun selama hidupnya sangat difasilitasi dengan bantuan aplikasi IKA, tentu ada pertanyaan cukup yang mengganggunya. Salah satunya adalah soal promosi dan diskon sehingga mudah didapat hanya dengan menukar poin IKA berkumpul. produsen jika mereka melihat tidak dirugikan oleh diskon tersebut? Siapa yang mensubsidi segala sesuatu?

Gilang mulai menyelidiki lebih lanjut. Ada temuan yang kemudian membuatnya sangat terkejut tentang IKA dan otak di balik itu. Diputuskan untuk melakukan sesuatu. Sesuatu yang gila. setengah misi bunuh diri. Nasib dan pekerjaan adalah misinya bertaruh ia membuat dengan teman-temannya.



Add comment