Reader Comments

Blog tentang lifestyle

"Asdfg" (2020-02-25)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Pengasuh. Muda dan berpenghasilan rendah. Mereka fokus pada anak membesarkan, baru membangun rumah tangga dan nilai-nilai keluarga. Pendidikan adalah atas rata-rata.

Aspirers. Berfokus pada gaya hidup yang tinggi dinikmati dengan menghabiskan uang rata-rata status barang, terutama tempat untuk tinggal. Memiliki karakteristik dari Yuppie klasik. pendidikan tinggi, pekerja kantor, menikah tanpa anak.

Experientials. Menghabiskan sejumlah atas rata-rata atas barang-barang hiburan, hobi, dan kesenangan (kenyamanan). pendidikan rata-rata, tetapi pendapatan mereka di atas rata-rata karena mereka adalah pekerja kantor.

Succeeders. Rumah tangga didirikan. Setengah baya dan berpendidikan tinggi. Pendapatan tertinggi dari sembilan kelompok. Menghabiskan banyak waktu untuk pendidikan dan kemajuan diri. Menghabiskan uang rata-rata untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

mayoritas moral. pengeluaran besar untuk organisasi pendidikan, politik dan gereja. Apakah pada tahap kosong sarang. Tertinggi kedua pendapatan. Satu-satunya pencari nafkah.

Tahun-tahun emas. Sebagian besar pensiunan, tetapi pendapatan tertinggi ketiga. Apakah membeli tempat tinggal sekunder. pengeluaran besar pada produk padat modal dan hiburan.
Sustainers. Dewasa dan kelompok tertua. Pensiunan. Tingkat pendapatan yang dibelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari dan alkohol. pendidikan yang rendah, kedua terendah.

Subsisters. tingkat sosial ekonomi rendah. Persentase hidup pada kesejahteraan atas rata-rata. Sebagian besar keluarga dengan pencari nafkah dan orang tua tunggal itu adalah atas minoritas rata-rata.

Kegiatan (aktivitas) adalah apa yang konsumen, produk apa yang dibeli atau digunakan, aktivitas apa yang dilakukan di waktu luang Anda. Meskipun kegiatan ini biasanya dapat diamati, alasan untuk tindakan tersebut jarang dapat diukur secara langsung.

Blog tentang lifestyle - Bunga (Interest) adalah objek acara, atau topik di tingkat kegembiraan yang menyertai perhatian khusus dan terus-menerus kepadanya. Bunga bisa menjadi sukacita, kepentingan dan prioritas dalam kehidupan konsumen. Bunga adalah apa yang konsumen anggap menarik untuk meluangkan waktu dan menghabiskan uang. minat konsumen dalam faktor pribadi dalam mempengaruhi proses pengambilan keputusan.
Opini (pendapat) adalah pandangan dan perasaan dalam menanggapi isu-isu global, ekonomi dan sosial setempat secara lisan. Opini digunakan untuk menggambarkan interpretasi, harapan dan evaluasi, karena kepercayaan tentang maksud dari orang lain, antisipasi sehubungan dengan kejadian masa depan dan menimbang konsekuensi bahwa hadiah atau menghukum keluar dari jalan alternatif tindakan.



Add comment