Reader Comments

Membuat Apk Tanpa coding

"Asdfg" (2020-02-26)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Ada ada menyangkal popularitas Android semakin berkembang. Banyak bermunculan vendor yang menjual smartphone menggunakan sistem operasi Android. Selain itu, mereka juga semakin banyak orang ingin membuat aplikasi Android yang dapat di-upload ke toko Google Play.

Kemajuan teknologi yang semakin pesat, membuat aplikasi Android dapat dengan mudah dan tidak perlu memiliki kapasitas coding. Untuk pemula yang ingin belajar bagaimana membuat aplikasi android, banyak alat-alat untuk membuat sebuah aplikasi online Android yang dapat diakses melalui browser sebagai berikut.

App Inventor adalah proyek dari University of Massachusetts Institute of Technology (MIT), diciptakan untuk mengajar semua orang, terutama pemula untuk membuat aplikasi Android dengan pemrograman berbasis-blok alat. Dengan layar yang sederhana namun fungsi kehendak Kayak membuat pengguna nyaman menggunakannya.

App Inventor digunakan cukup mudah drag dan drop dan menambahkan infromasi atau data dan untuk mengatur properti palet. App Inventor adalah alat untuk menciptakan aplikasi Android melalui browser yang fungsi penuh. Bagian palet melihat banyak fitur yang dapat digunakan sebagai sensor, Bluetooth, dan banyak lagi.

Membuat Apk Tanpa coding - Dalam menggunakan situs ini, pengguna dapat membuat aplikasi online dan Android sangat mudah dan tanpa coding. Untuk mulai membangun aplikasi, hanya memilih kategori aplikasi yang akan dibuat sebagai bisnis, informasi, bisnis online, fotografi, pendidikan, dan lain-lain. kategori Customize dengan permintaan yang akan diberikan dalam kategori AppyPie.com.

AppyPie.com menggunakan aplikasi, hanya drag dan drop untuk membuat pengguna yang buta terhadap coding akan sangat mudah. Setelah memilih kategori, pengguna memilih tema untuk tampilan aplikasi, maka cukup ikuti petunjuk untuk mempublikasikan aplikasi. Untuk berlangganan gratis, pengguna dapat membuat Android, iOS dan HTML5.



Add comment