Reader Comments

mall di jakarta

"Asdfg" (2020-02-28)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Dengan luas sekitar 150.000 meter persegi, Kelapa Gading Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di daerah atas Jakarta. Mal ini terletak di lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai pusat hiburan lainnya seperti Pusat dan Lifestyle Piaza Gading Food City. Menariknya, Kelapa Gading Mall dibagi menjadi beberapa zona "khusus" termasuk Catwalk New yang berisi garis toko batik nusantara khas, modus Hub yang merupakan daerah untuk remaja dan orang muda juga anak-anak Safari untuk remaja dan anak-anak. Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga memiliki food court terbesar di Indonesia bernama godaan makanan. Food court memiliki luas sekitar 6000 meter persegi dan berisi 2.300 kursi untuk pengunjung.

Senayan City terletak di daerah senayan, hanya di depan Plaza Senayan. Tempat ini adalah one stop shop yang menyediakan ratusan penyewa untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Mall yang berada di otoritas lahan Stadion Bung Karno secara resmi dibuka untuk umum tanggal 23 Juni 2006. Tur ini dalam belanja kompleks dengan gedung perkantoran, apartemen dan hotel. Di sini Anda dapat memuaskan hasrat untuk belanja dan hiburan. Berbagai penyewa ditemukan di sini dalam mode, buku-buku untuk wisata kuliner. Untuk fashion, kota Senayan memiliki banyak penyewa yang menyediakan merek pakaian dalam dan luar negeri.

Terletak di Tanjung Duren, Central Park adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Mal ini terletak di sebuah kompleks dengan gedung perkantoran, hotel dan apartemen. Mall Taman Anggrek antara Ciputra Mall. Salah satu yang menarik dari mall di jakarta ini adalah Tribeca Park. Taman luar ruangan telah menjadi tempat pertemuan favorit untuk anak-anak. Yang digunakan sebagai tempat untuk berjalan anjing, Tribeca juga menawarkan berbagai makanan dan minuman yang penyewa dapat singgahi sambil menikmati suasana sekitar.a



Add comment