Reader Comments

Strategi SEO

"Asdfg" (2020-02-29)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Ini akan mulai mengubah mentah kata kunci Anda sebagai "kamar hotel" menjadi lebih sugestif sebagai "kamar hotel yang terbaik di Surabaya". Akan lebih sejalan dengan pencarian yang dilakukan oleh pengguna internet. Tak perlu ragu untuk menggunakan kata kunci dengan dua kata atau lebih. Karena Google telah menerapkan suatu algoritma yang dapat menemukan sinonim, tidak perlu untuk menempatkan kata kunci dengan dua atau lebih kata dalam sebuah konten.

Berlebihan dalam memberikan arah jangkar teks link internal
Menggabungkan banyak jangkar teks untuk lalu lintas redirect ke artikel lainnya dalam domain yang sama mereka dapat meningkatkan peringkat mesin pencari. Namun, kali ini cara strategi SEO yang tidak bisa lagi digunakan karena Google telah membuat perubahan ke sistem. Google kini konten untuk menghindari bahkan memiliki jangkar teks, karena surat itu dianggap manipulatif dan berlebihan sampah.

Untuk tips, menempatkan jangkar teks dalam navigasi, sidebar, footer dan konten melalui integrasi dengan kata-kata sehingga terlihat lebih halus dan lebih cenderung mengklik pembaca web. Tidak hanya menggunakan link ke mesin pencari, tetapi membuatnya sehingga dapat digunakan oleh pembaca. Dalam melakukannya, Anda dapat mencegah blacklist Google.

Membuat topik yang masih relevan untuk penjualan merek
teknik SEO yang telah mengatasi masih diterapkan adalah memilih tema yang sumber disukai oleh pembaca, tapi tidak sesuai dengan produk merchandise. Ini adalah contoh dari umpan Link berstrategis dan tidak fokus. Pikiran sederhana, bagaimana menarik lebih banyak penonton yang akan tertarik membaca website Anda, terserah apa pun masalah, dan mempromosikan produk sampai akhir isi artikel.

Diakui, Strategi SEO ini cukup untuk menangkap lebih publik yang efektif, namun, di satu sisi, apakah Anda menyadarinya atau tidak, Anda dapat meninggalkan citra merek Anda dari produk. Orang mungkin tertarik dalam dan mengklik pada judul artikel Anda buat. Hal konten filler juga dilakukan sesuai dengan judul. Tapi tiba-tiba, di akhir artikel, barang-barang promosi diperkenalkan tidak maeskipun jualanmu sesuai dengan topik yang sedang dibahas.

Apakah Anda pikir itu sangat ideal untuk produk jualanmu merek? Memilih penonton adalah ya, tetapi tidak untuk sebuah merek. Orang-orang cenderung untuk melewatkan promosi sampai akhir, karena hanya menganggap iklan yang tidak terkait. Akan lebih baik untuk membuat konten yang beresonansi dengan produk Anda. Dengan cara ini, pembaca akan merasa lebih ditujukan dari awal sampai akhir artikel untuk membeli produk Anda.



Add comment