Reader Comments

Toko Komputer Online

"Asdfg" (2020-03-06)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Memiliki yang terbaik alat-alat kerja adalah dambaan setiap orang. Tapi jika dana terbatas, itu adalah mimpi cukup sulit terwujud. Maklum bagus harga barang-barang pasti mahal.

Namun, ada alternatif untuk ini. Anda dapat membeli laptop bekas. Dan untuk menghemat waktu dan biaya, Anda bisa dibeli di toko online.

Hanya membeli item yang digunakan di toko online berisiko tinggi. Yang paling penting, itu tidak secara langsung barang, sehingga mudah untuk menipu.

Tapi jangan khawatir, ada lima tips untuk mengurangi ke minimum risiko terhadap kualitas yang diterapkan untuk membeli toko online laptop. Berikut adalah lima tips sederhana:

1. Pilih penjual terkemuka dan Responsif
Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih laptop bekas vendor mereka dapat diandalkan dan memiliki track record yang baik. Lihat pembeli testimonial bisa menjadi langkah pertama Anda.

Setelah memilih produsen dan model laptop yang Anda cari, jangan lupa untuk bertanya tentang ketersediaan item yang Anda cari. Jangan lupa untuk mencoba mencari vendor yang sensitif terhadap merespon pesan dan pertanyaan dari pembeli.

2. Periksa spesifikasi laptop dan harga
Adalah penting bahwa Anda mengetahui spesifikasi dan harga rata-rata laptop digunakan ketika Anda akan membeli. spesifikasi dan harga membandingkan Anda melihat deskripsi penjual untuk memasukkan dalam penjualan laptop.

Toko Komputer Online - Menjadi pembelanja yang cerdas. Pilih vendor yang menulis deskripsi produk yang jelas, apakah spesifikasi dan kurang menjual laptop bekas. Jika Anda masih tidak mengerti, silakan meminta penjual.

3. Garansi dan durasi penggunaan
Anda akan senang jika saya mendapatkan garansi laptop bekas masih berlaku. Mereka bahkan memiliki garansi resmi, risikonya adalah harga yang Anda bayar kadang-kadang tidak berbeda jauh dengan harga laptop dengan kondisi baru.

Dari sisi hardware, memeriksa penggunaan portable lama digunakan. Memilih laptop bekas menggunakan kisaran yang cukup pendek, misalnya 2 sampai 4 bulan. Tanyakan juga menggunakan laptop sebelumnya, tetapi hanya untuk penggunaan yang adil atau menguras permainan dan kemampuan multimedia.



Add comment