Reader Comments

blog informasi dan inspirasi

"aaa@aa.aa" (2020-04-01)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Partai ini penting untuk mendinginkan otak setelah sibuk dengan pekerjaan, kuliah atau sekolah. Tidak perlu menghabiskan surplus anggaran dan pergi semua jalan ke luar negeri karena Indonesia juga memiliki berbagai atraksi yang sangat dingin dan mengagumkan seperti di Nganjuk, Kabupaten Jawa Timur. Bahkan kecantikan dapat membuat Anda merasa di rumah dan tidak ingin pulang, kau tahu. Dalam hal ini, rute Nganjuk mendingin kehilangan ada perjalanan ke luar negeri!

Setum Loceret

Meskipun tempat wisata yang relatif baru, tapi Setum Loceret terletak di distrik distrik Loceret Nganjuk segera menjadi sangat baik. Setum Loceret biasanya muda Hangout Nganjuk. Hal ini menghadap ke sawah dan tebu Setum Loceret instragamable makeup yang cocok untuk gambar latar belakang Anda.

Terjun biji-bijian Sumber

Lokasi butir air terjun Sumber di desa distrik Blongko Ngertos. Pengunjung ke tempat-tempat ini cenderung didominasi oleh pengunjung yang datang dari kota-kota besar di Jawa Timur, terutama pada saat liburan Idul Fitri. Hal ini karena suasana di masih terasa sangat bagus dan alami air terjun Sumber Manik yang dapat memberikan ketenangan. Jika Anda beruntung, Anda juga akan mendapatkan untuk melihat berbagai burung liar melintas di antara pohon-pohon rindang lain yang tumbuh di sana.

candi Ngetos

blog informasi dan inspirasi - Ngetos adalah candi Hindu yang dibangun pada masa pemerintahan Majapahit. Candi ini terletak di Jalan Ngertos-Berbek, Kabupaten Ngetos. candi masih berdiri memiliki ukiran relief isi menceritakan peristiwa sejarah di zaman kuno.

Taman Pandan Willis

Taman Pandan Willis terletak di pusat kota, tepatnya di desa Werungotok, Kabupaten Nganjuk. Di taman yang disediakan ini banyak bangku yang dapat digunakan sebagai tempat bagi pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan taman. Selain itu, di taman ini juga ada skateboard taman bermain dan taman bermain. Jangan khawatir tentang tidak membawa makanan saat berkunjung ke taman ini karena Anda dapat membeli banyak vendor jalan menjajakan barang di seluruh taman.



Add comment