Reader Comments

Perencana Keuangan

"asd" (2020-04-30)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

perencanaan keuangan dapat digunakan sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan keuangan saat ini dan masa depan.

Pada akhirnya, kami berharap untuk mencapai tujuan akhir dari perencanaan keuangan adalah kebebasan finansial (financial freedom), yang dapat diartikan: bebas utang, ketersediaan pendapatan mengalir dari investasi yang telah dibuat, dan perlindungan finansial terhadap risiko yang mungkin timbul.

Dalam perencanaan keuangan, seseorang akan terpengaruh oleh kondisi (hidup event) karena itu dikenal perencanaan keuangan akan spesifik. Perencanaan keuangan adalah proses yang berkesinambungan dan dinamis. Pada satu titik, rencana tersebut mungkin perlu penyesuaian.

Berikut adalah beberapa kondisi atau peristiwa yang bisa berdampak pada perencanaan keuangan:

status perkawinan (tunggal atau menikah)
Kondisi kerja (sudah pekerjaan yang stabil atau tidak)
(Usia meningkatkan)
kondisi keluarga (jumlah anggota keluarga yang melebar load)
Keadaan ekonomi nasional (kemudahan mencari pekerjaan dan pendapatan)
Tingkat pendidikan (tingkat pendidikan mempengaruhi pendapatan) dan
Kondisi kesehatan (mempengaruhi biaya dan kelangsungan hidup pendapatan).
Perubahan dalam satu atau lebih dari kondisi di atas dapat mempengaruhi perencanaan keuangan yang membuat seseorang atau sebuah keluarga. Sangat sering, perencanaan keuangan seseorang harus dibangun kembali (dinamika).

dalam kasus penyakit, Anda terikat untuk menemukan dokter. Jika situasi Perencana Keuangan pasien, perencana keuangan (financial planner) adalah dokter Anda. Namun, banyak yang enggan untuk bertemu dengan alasan perencana keuangan jumlah simpanan masih kecil, sehingga tidak membutuhkan saran mereka, terutama harus membayar.

Bahkan, jika keuangan ingin sehat, Anda membutuhkan perencana keuangan.

Anda harus menggunakan jasa perencana keuangan (lihat profil perencana keuangan di sini) sesegera mungkin. Manajemen dan perencanaan keuangan harus dilakukan dari awal untuk dapat mencapai tujuan dan impian Anda.



Add comment