Reader Comments

Ikan Hias

"asd" (2020-05-09)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Kami menemukan pertanyaan mengapa ikan mas mati? mengapa ikan mas mati? Kami percaya masalah ini kuranglah tepat, mungkin akan lebih baik jika pertanyaan ini seperti "Mengapa kadang-kadang ikan mas mati tiba-tiba? "Atau" Apa yang menyebabkan ikan mas mati? ".

Sejak kejadian ikan mas mati yang sebenarnya tiba-tiba kejadian langka. Semua jenis acara ikan mas hampir selalu kepala untuk tanda-tanda penyakit sebelum kematiannya, menurut Pastor Ivan yang telah lama dan diperlakukan dengan ikan mas. Masalahnya adalah kebanyakan orang, pecinta dan pecinta ikan ikan hias merah kurang memperhatikan detail, tidak melihat banyak tanda-tanda penyakit pada ikan.

Menjaga suhu air
Menjaga suhu air untuk membuat satu set ikan mini-akuarium suhu air 27-28 derajat Celcius adalah batas maksimum harus diterapkan.

Menstabilkan PH air
Keasaman air atau disebut PH air sangat mempengaruhi kelangsungan hidup ikan. Untuk menjaga, selalu menjaga dalam kondisi pH yang stabil 7-8 PH saja.

Hindari Daylight
Akuarium berisi ikan yang mendapatkan paparan sinar matahari langsung dapat memicu banyak ganggang hijau muncul dan membuat akuarium kotor dan terlihat kehijauan. Hal ini sangat buruk bagi kesehatan ikan. (Baca: Kepala Merawat ikan untuk Tidak Mati)

Hindari risiko klorin air
air keran biasanya memiliki kandungan klorin yang tinggi. Jika air terus digunakan sebagai media center di saran akuarium kecil selama ikan untuk menjaga ikan yang mati untuk mendapatkan racun nya. Jadi make yakin air bebas klorin atau klorin.

Menyediakan makanan  kesehatan Ikan Hias
Jika Anda ingin menyediakan makanan, harus memberikan diet alami. Ini bisa membantu akuarium di bersih dan terlindung dari bahan organik di bagian bawah mini-akuarium. Karena jika makan makanan yang masih bisa mengalami dekomposisi.

Ini adalah beberapa tips menjaga akuarium ikan kecil. Pastikan Anda menyimpan ikan yang tepat dan ikan dari rumah tangga akuarium yang dalam kondisi baik.



Add comment