Reader Comments

Aneka Wisata Indonesia

"asd" (2020-05-10)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

https://www.anekawisataindonesia.com/ - Tempat-tempat ini menawarkan keindahan alam tanah dan di bawah air yang luar biasa. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di sini, mulai dari hiking, diving snorkerling.

Diving dan snorkeling di perairan Pulau Komodo tidak kalah seru. Tempat wisata ini juga dikenal karena keindahan alam bawah laut dan menjadi salah satu situs menyelam favorit. Fitur lain yang menarik adalah kehadiran atau Rosa Beach Rosa Beach. Pantai ini merupakan salah satu pantai tujuh di dunia yang memiliki pasir kemerahan. Warna ini mungkin berasal dari fragmen karang hancur dan dicampur dengan pasir. Ketika terkena ombak, warna merah telah menjadi semakin jelas karena kelembaban.

Aneka Wisata Indonesia - Sepanjang jalan, Anda dapat menemukan naga berburu mangsa atau istirahat. Ranger dilengkapi dengan tongkat dengan ujung pecah.

gili trio

Gili Trio tiga pulau indah di Lombok. Pulau ketiga, antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiga tidak hanya dikenal untuk wisatawan domestik, tetapi juga telah berhasil mengajak banyak wisatawan asing untuk datang. Dari tiga pulau, Gili Trawangan adalah pasti yang paling populer. Selain itu, karena ukurannya yang lebih besar dari dua pulau lainnya, di sini juga mendirikan banyak tempat hiburan seperti bar dan kafe. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di tempat-tempat ini mulai dari berjemur, snorkeling. Bahkan lebih menyenangkan, Anda juga bisa menyewa sepeda atau berjalan cidomo, semacam kuda gerobak kereta untuk berkeliling pulau.

Meskipun sebagian besar mengunjungi Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air tapi juga tak kalah menarik. Kedua pulau ini juga memiliki pantai yang indah dan dunia bawah laut yang menunggu untuk dijelajahi. Suasana tenang dan karena itu relatif tenang sehingga cocok untuk Anda yang benar-benar ingin melarikan diri orang banyak.



Add comment