Reader Comments

Teknologi Informasi

"a" (2020-05-10)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

TI adalah bidang pengelolaan teknologi dan mencakup berbagai bidang termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal seperti proses, perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman dan data konstruksi. Singkatnya, segala sesuatu yang membuat data, informasi atau pengetahuan yang dirasakan dalam format visual apapun, melalui mekanisme distribusi multimedia, dianggap bagian. TI menyediakan bisnis dengan empat set layanan dasar untuk bantuan menjalankan strategi bisnis: otomatisasi proses bisnis, memberikan informasi, menghubungkan dengan pelanggan, dan alat-alat produktivitas.

Teknologi Informasi melakukan berbagai fungsi (Disiplin IT / Kompetensi) untuk menginstal aplikasi dalam desain jaringan komputer dan database. Beberapa tugas yang dapat mencakup manajemen data, jaringan, perangkat keras komputer rekayasa, database dan desain perangkat lunak, serta manajemen dan administrasi sistem secara keseluruhan. Teknologi informasi mulai menyebar di luar komputer dan teknologi jaringan tradisional personil, dan dalam integrasi teknologi lain seperti penggunaan ponsel, televisi, mobil, dan banyak lainnya, yang meningkatkan permintaan untuk pekerjaan.

Di masa lalu, (Badan Akreditasi untuk Engineering dan Teknologi) dan Asosiasi untuk Mesin Komputer telah bekerjasama untuk membentuk standar akreditasi dan program untuk gelar dalam Program Teknologi Informasi dibandingkan dengan bidang komputer Sains dan sistem informasi. SIGITE (Special Interest Group Pendidikan IT) adalah ACM kelompok kerja untuk mendefinisikan standar ini. Layanan TI omset seluruh dunia untuk $ 763.000.000.000 pada tahun 2009.

Hilbert dan Lopez mengidentifikasi kecepatan eksponensial perubahan teknologi (semacam Hukum Moore) informasi khusus untuk aplikasi mesin untuk menghitung kapasitas per kapita hampir dua kali lipat setiap 14 bulan antara 1986-2007; Kapasitas per kapita di dunia komputer dalam penggunaan umum telah dua kali lipat setiap 18 bulan selama dua dekade yang sama, kapasitas telekomunikasi global per kapita dua kali lipat setiap 34 bulan; dunia dengan per kapita kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan sekitar 40 bulan untuk ganda (setiap 3 tahun); dan per kapita informasi siaran telah dua kali lipat setiap 12,3 tahun.



Add comment