Reader Comments

Template Mikrotik

"asd" (2020-05-10)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Seperti kita ketahui bahwa router proxy yang memiliki fungsi titik akses. Ketika kita membuat hotspot dan mencoba untuk mengakses internet melalui hotspot maka kita akan diarahkan ke halaman login untuk proses otentikasi pengguna. Nah, di mana tidak halaman login?
Jika Anda melihat di "File" di router penyimpanan akan html ekstensi file koleksi terlihat. Salah satunya adalah file dengan nama "koneksi". Dari file ini menunjukkan hubungan hotspot asli.

Anda juga dapat mengubah tampilan standar koneksi hotspot artistik menjadi lebih menyukai kita. Tetapi, pertama kita harus mengetahui fungsi dari setiap file log. File-file ini adalah login.html, alogin.html, rlogin.html, flogin.html. Untuk penjelasan sebagai berikut:

Template Mikrotik - koneksi html merupakan halaman login yang ditampilkan untuk otentikasi pengguna dengan memasukkan nama pengguna dan password.
alogin.html Halaman yang muncul setelah pengguna dikonfirmasi. Halaman ini muncul di negara pop-up halaman jika "Login" atau "Log Off" dan juga akan diarahkan (auto / manual) ke halaman Web yang dapat diakses oleh pengguna.
rlogin.html Halaman URL mengakases mengarahkan pengguna ke halaman ke halaman login jika kebutuhan pengguna untuk mengakses berwenang dia.
flogin.html Sebuah halaman login yang akan ditampilkan bila ada kesalahan (error) terjadi. Sebagai contoh, ketika pengguna adalah untuk memasukkan "User Name" dan "Password."
Maka operasi dari permintaan halaman / login adalah:

- Jika pengguna tidak dikonfirmasi dan akses ke jaringan, maka akan diarahkan ke halaman login.html.
- Jika sambungan gagal prosedur (baik memasukkan nama pengguna dan password yang salah), maka akan muncul halaman flogin.html; Jika halaman flogin.html tidak dapat ditemukan, maka akan muncul halaman login.html.
- Jika pengguna memiliki berhasil terautentukasi (login) alogin.html akan ditampilkan; alogin.html jika tidak ditemukan, itu langusung diarahkan ke sebuah halaman Web yang dapat diakses oleh pengguna atau halaman status.



Add comment