Reader Comments

belajar bahasa Inggris

"asd" (2020-05-14)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Membaca (Reading)

Jika Anda mendengar sudah diduduki, maka dasar-dasar belajar bahasa Inggris adalah sebagai berikut didominasi penting adalah membaca atau membaca.

Dengan membaca teks atau frase dalam bahasa Inggris, itu akan membuat Anda lebih sensitif terhadap struktur kata yang dibentuk dalam bahasa Inggris. Dari sana Anda dapat belajar tentang banyak kosa kata bahasa Inggris. Selain itu, Anda akan mendapatkan kosa kata baru dengan membaca teks dalam bahasa Inggris.

Secara bertahap, Anda akan mendapatkan rujukan tertulis atau koreksi dari frase bahasa Inggris. Itu pasti sangat berguna untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam bahasa Inggris adalah bahwa?

Cukup meluangkan waktu untuk membaca. Ketika artikel atau koran masih terlalu sulit bagi Anda, jangan malu untuk memulai buku cerita untuk anak-anak. Mengapa buku cerita anak-anak? Kosa kata dan bentuk kalimat dalam buku anak-anak Belajar Bahasa Inggris masih tidak rumit dan belum lebih mudah untuk memahami untuk pemula.

Anda dapat membaca lirik lagu favorit Anda sambil mendengarkan lagu. Tidak ada bahasa Inggris telah membuat kereta dua keterampilan mereka, mendengarkan dan membaca.

Menulis (menulis)

Setelah kompeten dalam mendengarkan dan membaca, langkah berikutnya adalah menulis. Ya, menulis adalah menulis dan akan menjadi salah satu dasar dalam belajar bahasa Inggris. Karena, dengan menulis dalam bahasa Inggris, sehingga Anda dapat melihat bagaimana sih kemahiranmu Inggris.

Menulis dalam bahasa Inggris akan membuat Anda memahami tentang kemampuan Anda berbahasa Inggris, baik tata bahasa atau kosa kata. Dengan itu, Anda dapat donk benar kelemahan dengan praktek dan praktek sehingga kemudian ditutup dan tidak ada kelemahan sama sekali.

Pada dasarnya, script ini adalah salah satu dari tiga aplikasi keterampilan yang dijelaskan di atas. Setelah waktu memahami bahasa Inggris, mendengarkan frase dalam bahasa Inggris dan membaca kalimat bahasa Inggris, berikut ini dipraktekkan secara tertulis.



Add comment