Reader Comments

mall di surabaya

"asd" (2020-05-14)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza merupakan mall yang sangat populer di kalangan orang-orang dari Surabaya dan yang kedua terbesar setelah Pakuwon Mall. Mal memiliki enam bangunan utama yang terintegrasi (Tunjungan Plaza I-VI). Anda dapat menemukan lebih dari 400 tenant yang siap untuk memenuhi semua kebutuhan belanja, makan atau hanya nongkrong.

Plaza Surabaya

mall di surabaya - Sebelumnya Plaza Surabaya atau Delta Plaza adalah situs bersejarah Rumah Sakit Dr. Soetomo. Namun, sekarang telah menjadi sebuah mal, yang memiliki enam lantai dengan bangunan megah dilengkapi cukup parkir. penyewa mal termasuk Superindo Supermarket, KFC, Texas Fried Chicken, Hoka-Hoka Bento, Dunkin Donuts, donat dan kopi J.CO, televisi respon langsung (Inovasi Store), department store Matahari, BreadTalk dan pusat ATM, Bank Bukopin, Bank Mandiri, BNI, NISP, Bank mega, BCA, Bank Permata dan CIMB Niaga.


Golden City Mall

Golden City Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep one-stop shop dan keluarga. Segala sesuatu yang Anda inginkan atau butuhkan ada di sini dengan segala fasilitasnya. Membawa seluruh keluarga Anda untuk berbelanja atau menghabiskan akhir pekan bersama-sama.

Oh, ya asisten Mall, kami memiliki bonus tiket promosi tema taman dan lain-lain yang mungkin tertarik. Dan jangan lupa untuk cek!

Galaxy Mall

Pusat belanja didirikan pada tahun 1996, ia memiliki 5 lantai dan sekitar 170 penyewa yang siap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hal ini terdiri dari Pusat, Time Zone, J.CO Donuts & Coffee, Pizza Hut, KFC, Hokben, 99 Ranch Market, Mainan City, Cinema XXI, Sogo, Keris department store, Body & Soul, Celebrity Fitness, Imperial Jade, XO Suki , mie House & Kitchen, Bentoya, Pepper Lunch, merek baru Sour Sally, Sushi Tei, Apollo Gadget Store, Centris, Nokia, Samsung, Infinity dan banyak lagi.


kota besok

Mal ini terletak di pintu masuk selatan Surabaya. Seiring pengunjung, Jombang, Mojokerto akan mal ini sebagai pintu masuk ke Surabaya. Dengan desain yang unik dari bangunan yang memanjang di sekitar bundaran Waru seakan membuka pintu salam ke Surabaya. CITO memiliki beberapa aksesoris mencakup aula belanja mal, area parkir yang luas, bilik telepon, Hypermart, pusat batik, area bermain, dan masih banyak lagi



Add comment