Reader Comments

cara menghapus akun instagram

"asd" (2020-05-15)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

penghapusan akun permanen
Lakukan opsi ini jika Anda benar-benar yakin dengan keputusan Anda untuk menjauh dari media sosial Instagram. Karena, jika secara permanen menghapus account Anda, semua data Anda akan terhapus, seperti foto, video, pengikut, rekening diikuti, bahkan semua akun yang menandai akun Anda di foto Anda. Jika Anda dapat menerima semua risiko, mengambil langkah-langkah berikut:

Buka link ini melalui browser komputer Anda: akun Instagram Delete.
Anda login ke akun Instagram Anda akan dihapus secara permanen.
Pilih salah satu dari 9 alasan untuk menonaktifkan account di "Mengapa kamu menghapus akun Anda?" seperti keamanan mengkhawatirkan data terhadap isu-isu privasi.
Membaca ulang konsekuensi yang akan terjadi setelah menghapus akun Anda.
Jika itu adalah untuk menentukan alasan, ketik ulang password dan klik "cara menghapus akun instagram saya secara permanen."
Segera untuk kembali ke halaman login dari Instagram, Anda selesai!
Menghapus account melalui aplikasi
Selain menghapus account Anda melalui browser, Anda dapat lakukan melalui aplikasi Instagram pada pintarmu perangkat. EITS, tidak berarti Anda dapat menonaktifkan account cepat / Hapus melalui aplikasi ya, tapi Instagram menyediakan mudah untuk mengakses menghapus akun web. Berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan:

Setelah Anda dalam keadaan sudah terhubung ke akun Instagram akan dihapus, klik profil mereka.
Klik opsi / pilihan, tiga garis horizontal di bagian kanan atas.
Pilih Pengaturan di baris bawah.
Pilih Bantuan dan Pusat Bantuan.
Anda akan diarahkan ke halaman instagram.com, dan pilih "Manage Account"
Pada halaman berikutnya, pilih "Hapus akun Anda"
Pilih pertanyaan yang ingin Anda lakukan, dan kemudian ikuti langkah-langkah.

simpul
Bagaimana, melalui tutorial tentang cara menghapus akun Instagram Anda, Anda sudah tahu bahwa ada beberapa cara untuk menghapus akun Instagram, baik melalui browser atau aplikasi. Namun, sebagai informasi tambahan, bukan apa yang harus menghapus Instagram profil diri dari media sosial, tapi jangan biarkan rekening jejaring sosial bisnis Anda tidak diaktifkan. Karena media sosial saat ini dapat menjadi cara yang tepat bagi Anda untuk mencapai target spesies itu, terutama jika target pasar Anda adalah pengguna Instagram.



Add comment