Reader Comments

jasa epoxy lantai

"aaa" (2020-05-16)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

lantai Umur minimal 28 hari dan tingkat kelembaban tidak lebih dari 80% RH (kelembaban relatif) ketika dilapisi dengan epoxy.

Jika epoxy lantai dilapisi masih akan bumi, disarankan pertama dilapisi dengan penghalang uap (penghalang uap air) sebagai lembaran tipis.
penghalang ini foil uap air yang terbuat dari bitumen dilapisi dengan plastik polyethylene.

Ketika casting, lantai harus diratakan (leveling) menggunakan peralatan yang sesuai sebagai jidar, baik secara manual atau jidar jidar bergetar (screeder). Selain itu, tingginya juga harus dikendalikan, diamati dan diukur secara berkala menggunakan peralatan seperti teodolit atau laser. Hal ini bertujuan agar kelancaran, kelembutan, dan tinggi tanaman, sesuai dengan rencana awal.

Selain harga, permukaan lantai juga dilapisi epoxy tidak boleh tidak rata dan kasar.

Jika ada kotoran pada permukaan tanah kering seperti membatu tumpahan semen, permukaan pertama membuka baju. ekstraksi ini menggunakan alat yang tepat, seperti peledakan, waterjetting, Blastrac atau scrubber diamondize.
Jika pupuk cair minyak atau pasta, sabun dan air untuk penggunaan bersih.

Setelah lantai bersih, harus kering pertama yang paling 2 x 24 jam sebelum dilapisi dengan epoxy. Untuk mempercepat proses pengeringan, gunakan kipas angin atau blower.

coating rumah epoxy

Jika tanah yang menjadi beton dilapisi jasa epoxy lantai, membersihkan beton menggunakan vacuum cleaner. Setelah memenuhi syarat beton pertama dilapisi dengan primer epoxy. Alat ini dapat digunakan roller atau disemprot dengan tekanan udara.

Tunggu lapisan primer epoxy dan dibiarkan kering selama sekitar 12 jam. Hal ini untuk memastikan lapisan telah kering dengan sempurna. Lapisan base coat epoxy dan Coate tubuh bagian atas

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah berdasarkan lapisan epoxy, lapisan dan atas bagian tubuh Coate. Setiap tahap harus pada pengiriman dan kering.



Add comment