Reader Comments

pendidikan dan teknologi informasi

"aaa" (2020-05-16)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Teknologi Informasi (TI) memiliki cakupan yang sangat luas. Ketika kita meneliti masalah ini biasanya akan menghubungkan aspek-aspek lain dari itu bahwa mereka benar-benar saling terkait, misalnya, teknologi informasi dan komunikasi. kontur akan berpotongan. Secara keseluruhan, teknologi informasi atau IT semuanya berhubungan dengan mekanisme penggunaan perangkat tertentu, termasuk modifikasi pada informasi proses.

Menerapkannya mereka telah diidentifikasi di daerah lain yang diperlukan untuk pengiriman efektif dari informasi itu sendiri. Fields harus menerapkan teknologi informasiatau adalah:

Bidang pendidikan
Penerapan ICT di sektor pendidikan dapat diidentifikasi dengan mereka E-Learning, yang merupakan jenis sistem pembelajaran online melalui internet. Dengan fasilitas ini memungkinkan guru dan siswa tetap tanpa berinteraksi tatap muka untuk kegiatan tertentu seperti mengirim tugas dan bahan.

bidang usaha
pendidikan dan teknologi informasi - Aku Teknologi Informasi (TI) juga telah diadopsi di sektor bisnis dengan produk seperti perdagangan elektronik. Keberadaan e-commerce mampu memfasilitasi melakukan bisnis perdagangan online di Internet. Semua kegiatan komersial seperti promosi, transaksi jual beli dapat ditampung dengan baik dan efektif.

Perbankan
Penerapan ICT dalam dunia perbankan dapat dilihat dari cara transaksi perbankan online di Internet, atau lebih dikenal sebagai Internet Banking. Dengan pengaturan ini, pengguna dapat melakukan kegiatan-kegiatan tertentu, seperti memeriksa saldo, mentransfer uang dari satu rekening melalui pembuangan, seperti komputer, ponsel dan sebagainya.

Tentu saja, perangkat yang harus terhubung ke Internet dan memiliki aktivasi dilakukan dari Internet Banking di bank mana mereka menjadi pelanggan. Menggunakan mesin teller otomatis (ATM) juga merupakan penerapan teknologi informasi satu-satu yang telah ada untuk waktu yang lama.



Add comment