Reader Comments

start renang gaya punggung di mulai

"aaa" (2020-05-16)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Teknik berenang ini telah dikenal sejak zaman kuno dan ditantang untuk pertama kalinya pada tahun 1990 berpartisipasi dalam Olimpiade Paris. Teknik ini terdiri dari gerakan berikut.

1. Gerakan tubuh
Teknik gerakan kembali tubuh adalah diam. terlentang di permukaan air dengan wajah keluar dari air. Telinga sedikit dalam air dan leher harus dalam posisi yang nyaman atau santai. Pandangan harus tetap tegak selama berenang.

Untuk sisi mencoba untuk lurus atau bengkok dan membuat sudut. latihan kembali dapat dimulai dengan mengapung praktek.

Latihan seperti orang yang sedang tidur di dalam air bisa menggunakan pelampung tangan membantu. Jika penggunaan pelatih atau teman, posterior tubuh perut dilakukan tanpa menggerakkan tangan dan kaki.

2. Gerakan Tangan
Gerakan harus dilatih untuk kembali teknis adalah gerakan tangan. Kembali terdiri dari tiga jenis gerakan tangan, yaitu gerakan menarik, mendorong, dan sisanya. Bahu bergerak ke atas dan ke bawah seperti gaya bebas, tetapi arah luar.

Menarik-narik atau menarik gerakan dimulai dengan tangan kembali pala. Siku sedikit menekuk dan kemudian ditarik oleh lengan. Berikut ini adalah dorongan atau mendesak gerakan tangan. Gerakan ini dilakukan ketika lengan di dalam air dan akan keluar di permukaan air.

start renang gaya punggung di mulai gerakan tangan diikuti dengan pemulihan atau istirahat. Pada saat tangan berada di permukaan air, gerakan tangan lebih santai dalam persiapan untuk gerakan pengumpulan kembali atau ditarik.

3. gerakan kaki
Teknik kembali tidak terlalu banyak gerakan kaki. Berjalan kaki digunakan untuk mengapung dengan bagian-bagian minimal bergerak dari kaki bergantian, kaki kanan dan kaki kemudian meninggalkan. perbedaan kecil dalam gerakan kaki gaya bebas kembali pada umumnya.

Pergerakan kaki dapat disesuaikan dengan tangan, tetapi juga dapat sesuai dengan masing-masing individu. Kekuatan kaki juga diperlukan untuk membantu meningkatkan tangan di dalam air untuk muka. Lutut harus tetap di dalam air di kaki pukulan gerakan.



Add comment