Reader Comments

klik disini untuk bisnis

"aaa" (2020-05-17)

In response to Trik Komputer
 |  Post Reply

Ada banyak jenis umumnya tahu, semua jenis usaha dapat dikelompokkan sesuai dengan aktivitas mereka, yaitu:

Manufaktur adalah proses mengubah produk yang tidak fisika berharga, pembuatan kata berasal dari bahasa Latin "manus faktus" yang berarti dibuat atau diproses oleh tangan. Contoh dari bisnis manufaktur pabrik pembuatan batu bata dan tempe.

Layanan setiap tindakan atau kinerja yang ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, pada prinsipnya, tidak berwujud dan tidak menyebabkan perpindahan kepemilikan, jasa produksi dapat terikat atau tidak terikat pada suatu produk fisik. Contoh perusahaan jasa adalah konsultan dan psikolog.

Pengecer dan distributor bertindak sebagai perantara antara produsen dengan konsumen. Kebanyakan toko dan perusahaan yang berorientasi kepada konsumen adalah pemasok dan konsumen. Contoh toko waralaba.

Pertanian dan usaha pertambangan adalah bisnis yang memproduksi barang-barang mentah, seperti tanaman dan mineral seperti minyak dan batubara.

Utilitas adalah perusahaan yang beroperasi pelayanan publik seperti listrik dan air, dan biasanya didanai oleh pemerintah.

bisnis transportasi adalah bisnis yang meningkat manfaat dengan memberikan masing-masing item dari satu tempat ke tempat lain. perjalanan contonya.

Setelah itu, kita akan tahu beberapa jenis usaha yang kita tahu:

klik disini untuk bisnis Monopsoni adalah bisnis di mana aktor negara untuk mengontrol penerimaan pasokan atau menjadi satu-satunya pembeli barang atau jasa di pasar komoditas. Sebagai contoh: hanya ada satu perusahaan yang menangani kereta api di Indonesia, yaitu PT.KAI

Monopoli adalah suatu bentuk pasar di mana hanya ada satu penjual yang menguasai pasar (1 penjual, tapi pembeli banyak). maker harga di pasar ini adalah seorang penjual atau sering disebut sebagai "monopoli".

Oligopoli adalah pasar dalam menyediakan jenis barang dikuasai oleh beberapa perusahaan (beberapa vendor, tapi banyak pembeli). Julmlah perusahaan biasanya lebih dari dua tetapi kurang dari sepuluh.

Oligopsoni adalah situasi di mana dua atau lebih pemain untuk mengontrol tanda terima pengiriman komersial atau menjadi satu-satunya pembeli barang atau jasa di pasar komoditas (beberapa pembeli, namun banyak penjual).



Add comment