Reader Comments

Universal Studios Singapura, Di Bawah I Come !

by Julissa Worrell (2020-06-21)

 |  Post Reply

Common tiket universal studios singapura Singapore membuka doors untuk masyarakat umum pada delapan belas Maret, 2010 Ketika melihat Singapura, berhenti oleh untuk di dalam Resorts Seluruh dunia Sentosa tema taman hanya untuk menyenangkan hari kerja is a benar-benar a perlu . Beberapa hangat saran ketika penjadwalan hari di sana:

satu) Selasa dan Rabu akan diklasifikasikan sebagai terhebat jika Anda perlu waktu yang lebih menyenangkan memperoleh sepanjang taman dan kapan Anda berpikir bahwa menyampaikan melewati rip-off. Traffic adalah on the termurah pada dalam waktu belakangan ini. Berdesak-desakan di dalam grup di atas di akhir pekan sering menakutkan.

dua) Beberapa perjalanan menarik perhatian sangat sangat panjang antrian. Jika Anda memiliki tidak toleransi untuk itu atau datang untuk merasakan waktu adalah terhadap Anda, bayar tambahan untuk Anda menyampaikan lulus , menjadi hebat merembes.

3 ) Dengan kategorikal pergi, seseorang hari kerja lebih banyak dari cukup untuk mengalahkan semua taman Anda.

4 ) A umum buku panduan : Lakukan wahana di pagi hari karena the surya bisa melepuh panas . Lindungi the indoor shows mengungkapkan sementara di siang hari.

5 ) Memeriksa penentuan waktu untuk tampilkan . Anda tidak ingin untuk melewatkan keluar the "live" water pameran di WaterWorld dan atraksi tunggal di Big apple - Lampu, Digicam, Action ! Tuan rumah adalah Steven Spielberg.

enam) berani hati ditantang ke ke dalam roller coaster yang paling bergolak perjalanan di Battlestar Galactica ( Merah Muda Amati ), olah jenis akan menjadi akan senang menemukan Enchanted Airways dan Flyer Cover.

Add comment