User Profile

Darwin Schuma

Bio Statement Di atas Manhattan duduk Bronx, salah satu distrik yang lebih hijau. Penuh dengan taman dan taman yang rimbun, Bronx adalah tempat pemberhentian yang sempurna tepat setelah jalanan Manhattan yang ramai dan ramai.

Mulailah hari libur Anda lebih awal di Kebun Binatang Bronx dengan 265 hektar penuh lebih dari 600 spesies berbeda. Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari di sini dengan semua yang harus dilakukan, tetapi tepat di sebelahnya terdapat New York Botanical Garden, rumah bagi pohon-pohon yang berasal dari Perang Revolusi. Setelah itu, Anda memiliki akses ke berbagai restoran untuk makan siang pengisian ulang.

Setelah makan siang, pengemudi Anda dapat membawa Anda ke distrik Grand Concourse di mana Anda akan menemukan Museum Seni Bronx yang merayakan karya-karya seniman modern dan kontemporer. Di dekatnya adalah Stadion Yankee, rumah New York Yankees. Anda juga dapat mengunjungi Edgar Allan Poe Cottage untuk melihat di mana penulis terkenal menghabiskan tahun-tahun terakhir hidupnya menulis "Annabel Lee" dan "The Bells."

Hari 3: Ratu

Wilayah Anda berikutnya adalah wilayah terbesar di New York City. Meskipun Queens sebagian besar tetap merupakan daerah pemukiman, ia membina populasi http://bit.do/sewabussemarang yang paling beragam secara etnis, artinya Anda mendapat kesempatan untuk mencicipi segala jenis makanan internasional otentik.

Mulailah di Flushing Meadow Park, tempat berbagai acara diadakan seperti konser dan Festival Sakura Blossom. Selanjutnya, Anda bisa berjalan ke Museum Queens, sebuah museum publik yang terletak di taman itu sendiri.

Dalam jarak berjalan kaki dari New York Hall of Science dengan lebih dari 450 pameran, acara, dan lokakarya untuk segala usia. Jika Anda penggemar Mets, Citi Field berada di dekat Anda untuk akses cepat. Nikmati permainan dan nikmati makanan stadion untuk pengalaman penuh.

Jika jadwal Anda memungkinkan, pastikan untuk mampir ke Museum Gambar Bergerak, sebuah museum unik yang didedikasikan untuk menjelajahi seni dan sejarah gambar bergerak. Saat berada di Astoria, Anda juga ingin mencoba makanan asli Yunani dan Mesir.