Vol 13, No 1 (2011)

Jurnal Teknik Sipil & Perencanaan

DOI: https://doi.org/10.15294/jtsp.v13i1


Table of Contents

Articles

Lashari Lashari(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang
PDF
1-8
RM. Bambang Setyohadi KP(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES)
PDF
9-20
Tugino Tugino(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES)
21-30
Hestin Mulyandari(1),
(1) Program Studi Arsitektur, Fakultas Sains & Teknologi, Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
PDF
31-40
Moch. Husni Dermawan(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES
41-50
Sucipto Sucipto(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES
51-60
Lulut Indrianingrum(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES)
61-70
Untoro Nugroho(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES)
71-80
KORELASI ANTARA CBR, PI DAN KUAT GESER TANAH LEMPUNG
DOI 10.15294/jtsp.v13i1.1336 Abstract 914 times PDF 7287 times PostScript 268 times
Mego Purnomo(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES)
81-90
EKSPLORASI MODEL TINGKAT KECELAKAAN LALU
DOI 10.15294/jtsp.v13i1.1338 Abstract 1497 times PDF 1620 times PostScript 191 times
Bambang Haryadi(1),
(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang (UNNES
91-100