Vol 7, No 2 (2016)

Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif

DOI: https://doi.org/10.15294/kreano.v7i2

Perkembangan penelitian, dewasa ini lebih mengutamakan penelitian deskriptif daripada penelitian kuantitatif eksperiman. Peneliti pendidikan sekarang lebih banyak menjawab “mengapa sebuah fenomena terjadi”, daripada menjawab “apakah benar fenomena tersebut terjadi”. Dengan perkembangan penelitian pendidikan, Kreano vol 7(2) kali ini juga menerbitkan naskah hasil penelitian dengan metode DDR sebagai salah satu metode penelitian kontemporer.

Full Issue

View or download the full issue Cover 7(2) Front Page Index-Back pages

Table of Contents

Articles

Nur Ali, Abd. Qohar
108-115
Rahmi Ramadhani
116-122
Putriaji Hendikawati, Sunarmi Sunarmi, David Mubarok
PDF
123-130
Hartini Hartini, Zhana Zhefira Maharani, Bobbi Rahman
131-135
A. Tatak Handaya Kurniawan, M. Andy Rudhito
136-144
Moh. Nasrul Fuad
145-152
Budi Nurwahyu, Y.E.S Tatag, St. Suwarsono
153-162
Liza Nola Sari
163-170
Alvani Alvani
PDF
171-178
Rista Ayu Andhani
179-186
Alex B. Mena
PDF
187-198
Rahmah Johar, Aklimawati Aklimawati, Cut Morina Zubainur, M.Ikhsan M.Ikhsan, Adek Elfera Chandrawati
199-207
Windi Setiawan
PDF
208-216
Rochmad Rochmad, Arief Agoestanto, Ary Woro Kurniasih
PDF
217-231