Augmented Reality Using Brute Force Algorithm for Introduction to Prayer Movement Based
(1) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(2) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(3) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
M. N. H. Nur Kosim, "Implementasi Gerakan Shalat Fardlu sebagai Motivasi Aspek Kesehatan," Jurnal Mu'allim, Volume 1, Nomor 1, p. 143, 2019.
F. S. M. A. Bayu Widia Santoso, "Implementasi Algoritma Brute Force Sebagai Mesin Pencari," JURNAL SISFOTEK GLOBAL, 2016.
P. L. S. Amin Siddiq Sumi, "Analisa Penerapan Algoritma Brute Force Dalam Pencocokan String," Prosiding Seminar Nasional Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, Vol. 3, No. 2, p. 88, 2018.
S. A. Al-Jaziri, Kitab Shalat Empat Mazhab, Jakarta Selatan: Hikmah (PT Mizan Publika), 2005.
N. S. N. S. Syaikhu, Perbandingan Mazhab Fiqh, Yogyakarta: CV Aswaja Pressindo, 2013.
M. R. S. Andre Kurniawan Pamoedji, Mudah Membuat Game Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) dengan Unity 3D, Elex Media Komputindo, 2017.
N. K. Ilmawan Mustaqim, "Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality," Jurnal Edukasi Elektro, Vol. 1, No. 1, p. 36, 2017.
M. Amin Padmo A.M, "Segmentasi Citra Batik berdasarkan Fitur Tekstur menggunakan Filter Gabor dan K-Means Clustering," Jurnal Informatika, Vol. 10, No. 1, p. 1173, 2016.
A. K. P. R. S. Baskara Arya Pranata, Mudah Membuat Game dan Potensi Finansialnya dengan Unity 3D, Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2015.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Scientific Journal of Informatics (SJI)
p-ISSN 2407-7658 | e-ISSN 2460-0040
Published By Department of Computer Science Universitas Negeri Semarang
Website: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/sji
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.