The Use of Board Games as Learning Media of Project Time Management
(1) Faculty of Technology and Information, Satya Wacana Christian University, Salatiga, Indonesia
(2) Faculty of Technology and Information, Satya Wacana Christian University, Salatiga, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryani, F. (2016). Analisa Penerapan Manajemen Waktu pada Proyek Konstruksi Jalan Lingkungan Lokasi Kalimantan Barat. Jurnal Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Tanjungpura, 1(1).
Caesaron, Dino & Thio Andrey. (2015). Analisa Penjadwalan Waktu Dengan Metode Jalur Kritis dan PERT pada Proyek Pembangunan Ruko (Jl. Pasar Lama No.20, Glodok). Journal of Industial Engineering & Management System, 8(2), 62-63.
Covey, S. R. (2013). The 7 habits of highly effective people: Powerful lessons in personal change. Simon and Schuster.
Creative Skillset. (2017). Job Roles. Retrieved from http://creativeskillset.org/creative_industries/games/job_roles
Gea, A. A. (2014). Time Management: Menggunakan Waktu Secara Efektif dan Efisien. Humaniora, 5(2), 777-785.
Jamal, J. N., Nugraha, N. D., & Wahab, T. (2015). Perancangan Board Game Sang Pemimpin Untuk Memunculkan Nilai-Nilai Kepemimpinan Pada Remaja. eProceedings of Art & Design, 2(1).
Kholisa, Nur. (2012). Hubungan Manajemen Waktu Dengan Efektifitas Kerja. Journal of Social and Industrial Psychology, 1(1).
Kriyantono, R., Sos, S., & Si, M. (2014). Teknik praktis riset komunikasi. Prenada Media.
Sarwono, J., & H. Lubis. (2007). Metode Riset Untuk Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi.
Setyanugrah, F., & Setyadi, D. I. (2017). Perancangan Board Game Sebagai Media Pembelajaran Mitigasi Kebakaran Untuk Anak Sekolah Dasar Usia 8-12 Tahun Di Surabaya. Jurnal Sains dan Seni ITS, 6(1), 62-68.
Smaldino, S. E., Lowther, D. L., Russell, J. D., & Mims, C. (2008). Instructional technology and media for learning.
Umar, Husein. (2005). Metodologi Penelitian. Jakarta: Raja Grafindo.
Yunita, Y., Wibowo, W., & Aryanto, H. (2013). Perancangan Permainan Interaktif Melatih Manajemen Waktu Untuk Anak-Anak Berusia 6-8 Tahun. Jurnal Desain Komunikasi Visual Adiwarna, 1(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing & Abstracting