STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PESERTA DIDIK KURSUS BIDANG VOKASI (STUDI DI LEMBAGA PENDIDIKAN PROFESI GRAHA WISATA SEMARANG)
(1) 
(2) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hadi, Sutrisno. 2004. Metodologi Research (jilid 2). Yogyakarta : Andi Offset.
Irawan, Handi. 2003. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta : PT Gramedia.
James J., Spillane, S.J. 2008. Managing Quality Customer Service : Pelayanan yang Berkualitas. Yogyakarta : Universitas Sanata Dharma.
Rarminto, Atik S.W. 2006. Manajemen Pelayanan (Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Sudarya, Yahya. 2007. “Service Quality Satisfaction dalam Layanan Pendidikan : Kajian Teoretis”. Jurnal Pendidikan Dasar-Nomor.8 / Oktober.
Sumarsana, Thomas. 2013. Sistem Pengendalian Manajemen: Konsep, Aplikasi, dan Pengukuran Kinerja. Jakarta : PT Indeks.
Tjiptono, F. 2004. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing.
_________. 2005. Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Yogyakarta : Andi.
_________. 2012. Service Management mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta : Andi.
Undang-undang no. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 26 ayat (3).
Yamit, Zulian. 2002. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Ekonisi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing & Abstracting