MODEL PEMBELAJARAN PARTISIPATIF MELALUI TEKNIK PENDAMPINGAN TERHADAP TUGAS DISKUSI KELOMPOK MAHASISWA DALAM MEMBENTUK KARAKTER SANTUN BERDISKUSI
(1) Jurusan Pendidikan Luar Sekolah FIP UNNES
(2) Jurusan Pendidikan Luar Sekolah FIP UNNES
(3) Jurusan Pendidikan Luar Sekolah FIP UNNES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gunter, M. A., Estes, T. H., & Schwab, J. H. 1990. Instruction: A models approach. Boston: Allyn and Bacon.
Suharno, http://www.docstoc.com/docs/22058488/program-bimbingan-belajar-melalui-pendampingan-pada-proses-belajar diakses tanggal: 5 Maret 2014
(http://kel4latbang.wordpress.com/2011/05/30/definisi-pendidikan-pelatihan-pengembangan-dan-pendampingan/ diakses tanggal 29 Febuari 2013)
Subagyo, Joko. 2004. Metode Penelitian, dalam teori dan praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Joyce, B., & Weil, M. 1980. Model of teaching. New Jersey: Prentice-Hall, Inc.
Kuhn, T. S. 2002. The structure of scientific revolution. Diterjemahkan oleh: Tjun Surjaman. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Leech, Geoffrey N. 1983. Principles of pragmatics (Prinsip-prinsip Pragmatik). New York: Longman Inc.
Moleong, Lexy J. 2004. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Nazir, Moh. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: PT. Ghalia Indonesia.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2007. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rustono. 1999. Pokok-Pokok Pragmatik. Semarang: IKIP Semarang Press.
Silalahi, U. 2006. Metode Penelitian Sosial. Bandung: Unpar Press.
Sanjaya, Wina. 2008. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenanada Media..
Daradjat, Zakiah dkk. 2004. Metodik Khusus Pengajaran Agama Islam. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing & Abstracting