QR Code Based Teaching Materials for Organizational Classes and Game Systems
(1) IKIP BUDI UTOMO MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, R. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dan Hasil Belajar Ips Di Sekolah Dasar. Jinop (Jurnal Inovasi Pembelajaran), 1(1), 77–89.
Ani Asiani, Harini, J. A. N. (2017). Penerapan Model Attention, Relevance, Confidence, And Satisfaction (Arcs) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X Pemasaran 1 Smk Negeri 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017. Pendidikan Ekonomi, Fkip Universitas Sebelas Maret, 3(1), 1–11.
Guo, D., Cao, J., Wang, X., Fu, Q., & Li, Q. (2016). Combating Qr-Code-Based Compromised Accounts In Mobile Social Networks. Sensors (Switzerland), 16(9), 1–17. Https://Doi.Org/10.3390/S16091522
Meydanoglu, E. S. B. (2013). Qr Code: An Interactive Mobile Advertising Tool. International Journal Of Business And Social Research, 3(9), 26–32. Https://Doi.Org/10.18533/Ijbsr.V3i9.289
Monicca, I., Subkhan, & Setiyani, R. (2015). Pengaruh Minat Belajar, Motivasi Belajar Dan Prestasi Belajar Matematika Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Jurusan Akuntansi Di Smk Palebon Semarang. Economic Education Analysis Journal, 4(2), 414–426.
Poerwanti Hadi Pratiwi, Nur Hidayah, Dan A. M. (2017). Pengembangan Modul Mata Kuliah Penilaian Pembelajaran Sosiologi Berorientasi Hots. Cakrawala Pendidikan, Xxxvi(2), 201–209.
Saluky. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Web Dengan Menggunakan Wordpress. Eduma, 5(1), 80–90.
Sudijono, A. (2008). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: Grafindo Persada.
Sukmadinata, N. . (2005). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sulkipani, E. E. F. Dan. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Muatan Lokal Pada Mata Kuliah Pendidikan Kewarganegaraan. Jurnal Civics, 13(2), 113–126.
Suryadinata, N. F. Dan N. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Aljabar Linear Berbasis Open Ended. Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 145–151.
Vahlia, R. A. Dan I. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Masalah Pada Mata Kuliah Matematika Ekonomi Program Studi Pendidikan Matematika. Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 152–160.
Winarno, M. E. (2011). Metodologi Penelitian Dalam Pendidikan Jasmani. Malang: Media Cakrawala Utama Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.