Gross Motor Activity Comparison Fullday School and Regular of Elementary School Sumenep Through BMAT-R
(1) stkip pgri sumenep
(2) STKIP PGRI Sumenep
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kiram, P. Y. (1992). Belajar Motorik. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan.
Maksum, A. (2012). Metodelogi Penelitian Dalam Olahraga. Unesa University Press.
Saputra, Y. M. (2008). Perkembangan dan Belajar Motorik. Universitas Pendidikan Indonesia.
Winarno, M. (2011). Metodelogi Penelitian Dalam Pendidikan Jasmani. Media Cakrawala Utama Press.
Baharuddin. (2010). Pendidikan dan Psikologi Perkembangan. Ar-Ruzz Media.
Dikdik Safar Sidik Dkk. (2019). Pelatihan Kondisi Fisik. PT Remaja Rosdakarya.
Faruq, M. M. (2007). 100 Permainan Kecerdasan Kinestetik. PT Grasindo.
Hasbullah. (2003). Dasar-dasar Ilmu Pendidikan. PT Raja Grafindo Persada.
Indonesia, - Kemenegpora Republik. (2005). Panduan Penetapan Parameter Tes Pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar dan Sekolah Khusus OlahragawanNo Title. Kemenegpora.
Mahardika, I. M. S. (2008). Pengantar Evaluasi Pengajaran. Unesa University Press.
O.T., Lukman. (2011). BIOMEKANIKA-Penerapan Hukum-hukum dan Prinsip-prinsip Mekanika. PASCASARJANA IKIP BUDI UTOMO MALANG.
Pemerintah Republik Indonesia. (2007). Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2007. www.hukumonline.com
Pemerintah Republik Indonesia. (2013). PERMENDIKBUD RI 23 TAHUN 2017. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Soapatty, L. (2014). Pengaruh Sistem Sekolah Sehari Penuh (Full Day School) Terhadap Prestasi Akademik Siswa Smp Jati Agung Sidoarjo. E-Journal UNESA, 2(2), 719–733.
UU No 3 Tahun 2005. (n.d.). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional Dengan. Presiden RI, 1, 1–53.
Refbacks
- There are currently no refbacks.