Level of Difficulty in Implementing The Field Experience Program Teaching Physical Education
(1) Universitas Islam Riau
(2) Universitas Islam Riau
(3) Universitas Islam Riau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adriani, D. (2017). Analisis Kesulitan Mahasiswa Ppl Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Medan Dalam Mengaplikasikan Keterampilan Mengelola Kelas. Jurnal Ilmiah Sains, Teknologi, Ekonomi, Sosial Dan Budaya, 1(4), 35–40.
Arisandi, A. (2014). Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Bagi Anak Cerebral Palsy Kelas V.d Di SLB YPPLB Padang. E-Jupekhu (Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus), 3(September), 13–26.
Asril, Z. (2017). Micro Teaching disertai dengan Pedoman Pengalaman Lapangan. Jakarta: Rajawali Pres.
Dasmo, D., & Sumaryati, S. (2015). Peran Guru Pamong dan Dosen Pembimbing Terhadap Keberhasilan Program Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 4(1), 56–64. https://doi.org/10.30998/formatif.v4i1.139
Fanani, M. Z. (2016). Persepsi Guru Pamong Terhadap Pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (Ppl) Mahasiswa. Juli, 14(2), 220–233.
Hashona, A. H. (2016). Kajian Pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (Ppl) Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Iain Walisongo Semarang. Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan, 12(2), 333. https://doi.org/10.21154/cendekia.v12i2.232
Kusmiyati, K. (2017). Diagnosis Kesulitan Komponen Utama Keterampilan Mengajar Pendidikan Jasmani pada Mahasiswa STKIP Darussalam Cilacap. Jurnal Sportif, 3(1), 76–88. https://doi.org/10.29407/js_unpgri.v3i1.619
Ngatman. (2013). Evaluasi Pencapaian Standar Kompetensi Mahasiswa Ppl Program Ppkhb Penjas Uny Tahun 2011. 9(April), 30–37.
Panca Adi, I. P. (2015). Sistem Evaluasi Dan Kesiapan Pelaksanaan Ppl- Real Di Sekolah Mitra. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 4(2), 657–665. https://doi.org/10.23887/jpi-undiksha.v4i2.6062
Pratama, B. R., Lutfiyani, N., & Nugrahaini, I. (2015). Pengaruh Prestasi Praktik Pengalaman Lapangan (Ppl), Penguasaan Kompetensi Profesional, Dan Motivasi Mahasiswa Terhadap Kesiapan Menjadi Guru Mata Pelajaran Ekonomi/Akuntansi Yang Profesional (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi Ta. Jurnal Penelitian PendidikanA & A (Semarang), 32(1), 11–17.
Samsudin. (2008). Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Jakarta: PT Fajar Interpratama.
Sriwijayanti, R. P., Setyawati, A. S., & Rosliyah, Y. (2017). Chi’e : journal of Japanese learning and teaching. Chi’e: Journal of Japanese Learning and Teaching, 3(1), 33–37. Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/chie/article/view/4306
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wartoyo, P. W. (2016). Buku Pedoman Program Pengalaman Lapangan (PPL). Surakarta: Yuma Pressindo.
Wasitohadi. (2016). Panduan Program Pengalaman Lapangan. Jawa Tengah: Tisara Grafika.
Widodo. (2011). Buku Pedoman Program Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sidoarjo. Surakarta: Yuma Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.