Peningkatan Kompetensi Materi Fluida Statis Melalui Model Pembelajaran Eksperimen Inkuiri Terbimbing Pada Peserta Didik Kelas X TPEM 2 SMK Negeri 1 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Asrori ,Mohammad.2007.Psikologi Pembelajaran. Bandung : Wacana Prima.
Aunurrahman. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Fajri dan Senja. 2004. http://quantumppkn.wordpress.com/2013/05/22/keaktifan/.(Diunduh 10 April 2015).
Fitriyantin, Endang. 2013. Perbandingan Hasil Belajar Fisika antara Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Metode Eksperimen dan Demonstrasi pada Kelas X SMA Al-azhar 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi. http://digilib.unila.ac.id/4229/. (Diunduh 12 April 2015).
Hanson, D. M. 2012. Designing Process Oriented Guided-Inquiry Activities. http://quarknet.fnal.gov/fellows/TLDownloads/Designing_POGIL_Activities.pdf (Diakses 10 April 2015)
Majid, Abdul. 2008. Perencanaan Pembelajaran. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Mulyasa. 2008. Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. ( cet 7). Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Muslimin Ibrahim. 2007. Pembelajaran Inkuiri. (Artikel Online).http://kpicenter.org/index.php. Artikel Online. (Diakses 15 April 2012)
Setyalina, Budi. 2010. Pengaruh Penerapan Inkuiri Terbimbing melalui Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar IPA pada Tema Perubahan Materi bagi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Godean. Skripsi. http://skripsi.unycommunity.com/tag/smp-negeri-1-godean. (Diakses 24 Maret 2015)
Sudjana. 2009. Metode dan Teknik Pembelajaran Partisipatif Bandung . Bandung : Falah Production
Sudjana, Nana. 2001. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sudjana,Nana. 2004. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
View Counter: Abstract - 212 and PDF - 169
Refbacks
- There are currently no refbacks.