Smart Riders 3D Sebagai Game Pengenalan Rambu Lalu Lintas Berbasis Android
(1) Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
S. Muyaroah dan M. Fajartia, “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android dengan menggunakan Aplikasi Adobe Flash CS 6 pada Mata Pelajaran Biologi Abstrakâ€, Innov. J. Curric. Educ. Technol., vol. 6, no. 2, pp. 79–83, 2017.
M. Muflih, H. Hamzah, dan W. A. Puniawan, “Penggunaan Smartphone dan Interaksi Sosial pada Remaja di SMA Negeri I Kalasan Sleman Yogyakartaâ€, Idea Nurs. J., vol. VIII, no. 1, pp. 12–18, 2017.
D. W. Putra, A. P. Nugroho, dan E. W. Puspitarini, “Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Diniâ€, Inform, vol. 1, no. 1, pp. 1–8, 2016.
D. Bestari, D. Yulianti, dan P. Dwijananti, “Pembelajaran Fisika Menggunakan SEA Berbantuan Games untuk Mengembangkan Karakter Siswa SMP", Unnes Physics Education Journal, vol. 3, no. 1, 2014.
A. Dharma, “Identifikasi Kecelakaan Lalu Lintas (Study Kasus Jalan Dalu-Dalu sampai Pasir Pengaraian)â€, J. Mhs. Tek., vol. 1, no. 1, pp. 1–6, 2014.
C. Setiawan dan R. Hafrizal, “Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas untuk Calon Pengendara di Jalan Raya Menggunakan Flashâ€, J. LPKIA, vol. 1, no. 1, pp. 22–27, 2014.
F. Wulandari, “Pemahaman Pelajar Tentang Disiplin Berlalu Lintas (Studi di SMK Kesehatan)â€, ejournal Sosiatri - Sosiol., vol. 3, no. 3, pp. 52–64, 2015.
R. Wardan dan D. Kurniadi, “Aplikasi Multimedia Pembelajaran Rambu Lalu Lintas Berbasis Androidâ€, J. Algoritm., vol. 14, no. 2, pp. 1–8, 2017.
K. Sa’adah, R. Kartono, dan A. Mulwinda, “Aplikasi Panduan Sosialisasi Keselamaan Lalu Lintas "Road Safety" Menggunakan Phonegap dengan Androidâ€, Prosiding SINTAK, pp. 169–175, 2017.
I. Bagus, K. Adi, P. W. Buana, dan A. A. K. A. C. W, “Game Edukasi Rambu Lalu Lintas Berbasis Androidâ€, Merpati, vol. 3, no. 3, pp. 190–201, 2015.
S. Janpla, P. Bumrugrad, and K. Kularbphettong, “Developing a Traffic-Sign Knowledge Application on Android Systemâ€, Procedia - Soc. Behav. Sci., vol. 191, pp. 680–685, 2015.
R. S. Pressman, Software engineering: a practioner’s approach 8th ed, New York: McGraw-Hill Companies, 2010.
Refbacks
- There are currently no refbacks.